Persib Bandung Resmi Datangkan Daisuke Sato, Pemain Baru Asal Filipina

- 11 Juni 2022, 10:17 WIB
Persib Bandung resmi perkenalkan pemain asing yakni Daisuke Sato, pemain kewarganegaraan Filipina.
Persib Bandung resmi perkenalkan pemain asing yakni Daisuke Sato, pemain kewarganegaraan Filipina. /Tangkap layar @daisukesato11

Literasi News - Persib Bandung resmi perkenalkan pemain asing yakni Daisuke Sato, pemain kewarganegaraan Filipina. Pemain blasteran Jepang dan Filipina ini diumumkan Persib Bandung di akun Instagram resminya, Sabtu 11 Juni 2022 waktu pagi WIB.

"It's official now! Wilujeng Sumping Daisuke Sato, #PERSIB,” tulis Persib Bandung di akun Instagramnya yang dikutip Literasinews.

Daisuke Sato direkrut Persib Bandung untuk mengisi slot pemain asing Asia yang ditinggalkan oleh Mohammed Rasyid.

Pemain berusia 27 tahun ini akan memperkuat posisi bek kiri Perisb Bandung di Liga 1 mendatang. Selain itu, dirinya bisa juga dimainkan di sayap kiri.

Daisuke Sato juga akan mengisi kekosongan pertahan kiri Persib Bandung yang ditinggalkan Ardi Idrus yang memilih hijrah ke Bali United.

Baca Juga: Tiket Piala Presiden Belum Dijual, Persib Bandung Masih Melakukan Verifikasi Akun Calon Penonton

Musim lalu, Daisuke Sato mencatatkan 28 penampilan bersama Suphanburi FC dan Ratchaburi Mitr Phol FC di Liga utama Thailand. Seperti yang dikutip Literasinews dari transfermarkt.com.

Selain itu, Daisuke Sato merupakan jebolan dari tim muda J-League, yaitu Urawa Red Diamonds dan dirinya masih aktif dengan timnas Filipina dengan 51 caps.

Kini dirinya sedang memperkuat timnas Filipina di ajang Kualifikasi AFC Asian Cup 2023.***

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @persib transfermarkt.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x