Tiket Piala Presiden Belum Dijual, Persib Bandung Masih Melakukan Verifikasi Akun Calon Penonton

- 10 Juni 2022, 15:48 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana sedang memastikan fasilitas Stadion GBLA sudah siap dan layak menggelar pertandingan, termasuk untuk homebase kualifikasi  Grup C Piala Presiden 2022.*
Wali Kota Bandung Yana Mulyana sedang memastikan fasilitas Stadion GBLA sudah siap dan layak menggelar pertandingan, termasuk untuk homebase kualifikasi Grup C Piala Presiden 2022.* /Diskominfo Kota Bandung.

Literasi News - Persib Bandung masih melakukan verifikasi akun terhadap calon penonton yang akan menyaksikan laga Persib Bandung di gelaran Piala Presiden 2022.

Sebagai tuan rumah Grup C Piala Presiden 2022, tentunya Persib Bandung selaku tim sepakbola professional ingin melakukan semua hal sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

Dalam website resminya yaitu persib.co.id, Persib Bandung ingin memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi semua tim yang akan bermain dan penonton yang ingin datang ke stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dalam perihal tiket, Persib Bandung sudah melakukan verifikasi untuk seluruh calon penonton yang akan datang ke stadion.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya menjalankan aturan saat ini, terutama mengenai vaksinasi Covid 19 yang merupakan menjadi salah satu syarat untuk menonton pertandingan secara langsung di stadion.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Grup C, Ada Persib Bandung, Bhayangkara FC, Bali United dan Persebaya Surabaya

Dalam distribusi tiket, Persib Bandung menjadikan aplikasi PeduliLindungi sebagai acuan, bobotoh atau suporter tim lainnya harus terverifikasi aplikasi PeduliLindungi.

Penggunaan sistem baru ini diharapkan bisa dijalankan sebaik mungkin demi terlaksananya gelaran Piala Presiden 2022.

Tepat hari Rabu 9 Juni 2022 waktu malam, Persib Bandung telah melakukan proses verifikasi untuk seluruh bobotoh tersebut sudah selesai. Seluruh bobotoh pun sudah bisa melakukan cek pada status akun Persib App nya masing-masing .

Saat ini, proses penjualan tiket belum dapat dilakukan. Apalagi, selama verifikasi saat ini secara bersaman masuk 40 ribu calon penonton yang masuk secara bersaman untuk lakukan verifikasi.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x