Robert Rene Alberts Ungkap Motivasi Juara Menjadi Modal Kebangkitan Persib Bandung Usai Tekuk Arema FC 2-1

- 10 Maret 2022, 14:49 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan jika timnya telah melakukan tugas yang bagus dan memeragakan permainan sepakbola yang atraktif.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan jika timnya telah melakukan tugas yang bagus dan memeragakan permainan sepakbola yang atraktif. /tangkap layar Instagram/@igpersib//

Literasi News - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan jika timnya telah melakukan tugas yang bagus dan memeragakan permainan sepakbola yang atraktif.

Seperti diketahui, Persib Bandung mengalahkan Arema FC dengan skor tipis 2-1 pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-30, Rabu 9 Maret 2022 malam.

Menurut Robert Rene Alberts, Persib Bandung mampu menekan Arema FC sehingga membuat Arema kesulitan dalam membangun serangan.

"Saya pikir, tim kami memulai pertandingan dengan sangat bagus. Selama 20 menit awal, kami bisa memeragakan permainan sepakbola yang atraktif,” kata Robert Rene Alberts yang dikutip Literasinews dari persib.co.id

“Kami juga bisa menekan Arema, membuat mereka tidak memiliki peluang berbahaya," sambungnya.

Selain itu, Robert Rene Alberts mengakui walaupun timnya sempat tertinggal, namun timnya mampu bangkit dengan motivasi menjadi juara akhir musim.

"Kami tertinggal 0-1 di babak kedua karena jarak antar pemain yang terlalu jauh. Tapi kemudian, tim mampu bangkit. Mereka tidak menginginkan kekalahan di laga ini karena masih ingin berjuang mengejar juara," ungkap Robert Rene Alberts.

Baca Juga: Berikut Aturan Baru Perjalanan Luar Negeri, Spiritnya Untuk Mendukung Sektor Pariwisata

Pelatih asal Belanda tersebut menambahkan timnya masih berada dalam jalur berebutan juara walapun harus menantikan hasil dari tim lain.

"Kami juga masih harus menanti hasil pertandingan tim yang berada di atas kami. Tapi setidaknya kami telah melakukan tugas dengan baik untuk tetap berada di jalur perebutan gelar juara," tambahnya.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x