Robert Rene Alberts Akui Laga Menyulitkan Saat Persib Bandung Tundukan Persiraja Banda Aceh 3-1

- 6 Maret 2022, 10:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengakui bahwa laga melawan Persiraja Banda Aceh merupakan laga yang menyulitkan.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengakui bahwa laga melawan Persiraja Banda Aceh merupakan laga yang menyulitkan. /Persib.co.id

Literasi News - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengakui bahwa laga melawan Persiraja Banda Aceh merupakan laga yang menyulitkan.

Seperti diketahui, Persib Bandung mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 3-1 pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-29, Sabtu 5 Maret 2022 malam.

Menurut Robert Rene Alberts, hal yang membuat laga melawan Persiraja menjadi sulit yaitu perubahan gaya bermain yang dilakukan Persiraja.

"Ini laga yang cukup menghibur. Persiraja menunjukkan mereka telah mengubah gaya bermain yang membuat pertandingan menjadi sulit dan mencetak gol yang bagus," kata Robert Rene Alberts, dikutip Litersinews dari persib.co.id.

Selain itu, Robert Rene Alberts menjelaskan bahwa Persib Bandung mendominasi permainan, namun pelatih asal Belanda tersebut menyebutkan seharusnya Persib Bandung bisa cetak banyak gol.

"Dari segi dominasi permainan dan penyerangan, kami menyadari seharusnya bisa membuat lebih banyak gol karena itu akan membuat pertandingan lebih mudah," tuturnya.

Baca Juga: Jelang Laga Persib Bandung vs Persiraja Malam Ini, Pelatih Persib Waspadai Perubahan Pola Bermain Persiraja

Sementara itu, I Made Wirawan, kiper yang dipasang saat melawan Persiraja, mengungkapkan Persib Bandung telah mempertahankan tren positif.

"Sesuai dengan target kami untuk mempertahankan tren positif dan tetap berada di posisi atas klasemen," kata I Made Wirawan.

"Dari awal sudah menekan, puji Tuhan bisa mencetak gol dari usaha dengan menciptakan banyak peluang", sambungnya.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x