Jelang Laga Persib Bandung vs Persiraja Malam Ini, Pelatih Persib Waspadai Perubahan Pola Bermain Persiraja

- 5 Maret 2022, 09:39 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts waspadai perubahan pola bermain Persiraja Banda Aceh.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts waspadai perubahan pola bermain Persiraja Banda Aceh. /persib.co.id/

Literasi News - Laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-29 musim 2021-2022, Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Sabtu 5 Februari 2022, malam nanti pukul 20:45 WIB.

Dikutip Literasinews dari persib.co.id, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan bahwa timnya harus waspada terhadap Persiraja.

Menurutnya, pemain dan pola permainan Persiraja putaran kedua berbeda dengan Persiraja di putaran pertama BRI Liga 1 2021-2022.

"Persiraja kali ini diperkuat oleh pemain-pemain yang berbeda ketimbang di putaran pertama. Mereka mengubah filosofi bermainnya, dari awalnya terbuka, menjadi bertahan yang rapat", kata Robert.

Selain itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menjelaskan, meskipun Persiraja berada di posisi terakhir, tetapi dirinya mengisyaratkan agar pemainnya mewaspadai permainan Persiraja.

"Mereka memang berada di posisi terakhir di klasemen. Tapi secara kualitas mereka sama bagusnya dengan tim lain. Tapi, kami siap menghadapinya," ucapnya.

Baca Juga: Kartu Kuning yang Didapatkan Robert Rene Alberts Saat Persija vs Persib, Tepatkah? Simak Penjelasan IFAB

Sementara itu, kiper andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam menjelaskan bahwa dirinya dan tim siap bermain kontra Persiraja.

"Insha-Allah kami siap bermain di pertandingan besok. Ini adalah salah satu pertandingan penting bagi kami. Kami punya enam sisa pertandingan, melawan Persiraja adalah salah satunya," kata Teja Paku Alam.

Selain itu, Teja Paku Alam juga berharap Persib Bandung bisa melanjutkan tren kemenangan.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x