MU Telan Kekalahan, Tetap Melaju ke Final Liga Eropa. Ditantang Villarreal Sukses Tahan Imbang Arsenal

- 7 Mei 2021, 08:06 WIB
MU Telan Kekalahan, Tetap Melaju ke Final Liga Eropa. Ditantang Villarreal Sukses Tahan Imbang Arsenal
MU Telan Kekalahan, Tetap Melaju ke Final Liga Eropa. Ditantang Villarreal Sukses Tahan Imbang Arsenal /Twitter.com/@EuropaLeague

Literasi News - Manchester United memastikan tiket ke final Liga Eropa setelah mengandaskan laju AS Roma di babak semifinal. Dari dua laga akhirnya Setan Merah menang agregat 8-5.

Duel yang berlangsung di Stadion Olimpico, leg kedua semifinal Liga Eropa antara Roma vs MU Jumat 7 Mei 2021 dini hari WIB. Setan Merah menyerah kalah 2-3 dari tuan rumah. Namun pada leg pertama unggul agregat 6-2.

Dalam laga tersebut, Edinson Cavani membuka skor untuk MU di menit 38. Tim tamu unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir. Saling susul gol terjadi di babak kedua.

Baca Juga: Muhasabah Pagi : Menjelang Idul Fitri Jangan Berlebihan, Hindari Kikir. Sesuai Kebutuhan, Bukan Keinginan

Roma sempat membalas dua gol melalui Edin Dzeko menit 57 dan Bryan Cristante menit 60, namun Cavani kembali mencetak gol penyeimbang kedudukan di menit 68.

Nicola Zalewski membawa Roma unggul 3-2 di menit 83. Kedudukan bertahan hingga laga tuntas. Roma menang di leg kedua ini, tapi MU yang berhak mendapat tiket ke final, menang agregat 8-5.

Sementara di laga lainnya, Villarreal sukses melaju ke final Liga Eropa setelah menahan imbang Arsenal 0-0 di Emirates Stadium Jumat 7 Mei 2021 dini hari WIB.

Baca Juga: Peringatan Dini BMKG Hari ini, 7 Mei 2021. Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jawa Barat

Arsenal menjamu Villarreal pada semifinal leg kedua Liga Europa. Villarreal unggul 2-1 dari kemenangan di leg pertama.

Di babak pertama Arsenal sempat punya peluang tetapi bola mengenai tiang gawang di menit ke-26 lewat sepakan Pierre-Emerick Aubameyang. Skor tak berubah hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x