Sempat Tertunda Akibat Pandemi, Wagub Riza Patria Pastikan Formula E Akan Digelar Tahun 2022

- 24 Maret 2021, 08:44 WIB
Formula E
Formula E /Pikiran-Rakyat//Pikiran-Rakyat

Literasi News - Sempat tertunda oleh pandemi Covid-19 ajang balap mobil listrik Formula E dipastikan akan tetap dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut pihaknya tidak dapat memutus secara sepihak penyelengaaraan Formula E.

"Tidak ada program yang diputus secara sepihak. Jadi, program itu kita putuskan untuk mengikuti sesuai dengan kajian penelitian," kata Riza Patria di Jakarta Selasa, 22 Maret 2021 dikutip Literasinews.com dari Antara.

Baca Juga: Forkonas Percepatan Pembentukan Daerah Otonomi Baru Undang Wapres KH. Ma'ruf Amin Hadiri Silaturahim Nasional

Baca Juga: Dunia Ketenagakerjaan Berduka, Menaker Ida Fauziyah Sampaikan Bela Sungkawa Atas Berpulangnya Muchtar Pakpahan

Riza Patria juga menyebut kajian terhadap penyelenggaraan Formula E sudah dilakukan dengan proses yang panjang, dan juga kajian itu dilakukan oleh konsultan Independen.

"Formula E kan sudah jadi program Pemprov dan melalui satu proses panjang, ada proses melalui konsultan independen, bukan kami yang melakukan kajian tapi dilakukan secara independen," katanya.

Dia juga mengatakan proses penganggaran Formula E yang dilakukan sudah benar karena berangkat dari persetujuan dari DPRD.

Baca Juga: BNN Canangkan War On Drugs, Desa Bergerak Indonesa Bersih Narkoba

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Pikiran Rakyat ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x