PSM Taklukkan Persija, Bhayangkara Menang Tipis Atas Borneo. Hasil Pertandingan Grup B Piala Menpora

- 22 Maret 2021, 22:47 WIB
Hasil Pertandingan Grup B Piala Menpora, PSM Makasar Taklukkan Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC Menang Tipis Atas Borneo FC
Hasil Pertandingan Grup B Piala Menpora, PSM Makasar Taklukkan Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC Menang Tipis Atas Borneo FC /Liga Indonesia Baru

Literasi News - Lanjutan Turnamen Pra Musim Piala Menpora, Senin, 22 Maret 2021 sore memainkan dua pertandingan di Grup B. Hasilnya, PSM Makassar Menaklukkan Persija Jakarta 2-0 dan Bhayangkara Menang Tipis Atas Borneo FC 1-0.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur PSM Makassar berhadapan dengan Persija Jakarta. Sejak awal pertandingan, permainan berjalan cukup cepat dan saling menekan. Namun, belum ada yang membuahkan gol. 

Barulah memasuki menit injury time babak pertama, Patrich Wanggai memecah kebuntuan, berhasil melesakkan bola ke tiang jauh gawang yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa. PSM Makassar unggul 1-0 atas Persija Jakarta.

Baca Juga: Praktik Pemalsuan Meterai Terungkap, Enam Tersangka Diamankan. Potensi Kerugian Negara Capai Rp37 Miliar

Memasuki babak kedua, kedua tim langsung memulai dengan tempo tinggi dan bermain saling menekan. Mereka terus berupaya mencari peluang untuk mencetak gol.

PSM Makassar akhirnya bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Yakob Sayuri pada menit ke-67. Hingga pertandingan berakhir kedudukan tak berubah, PSM Makassar menang 2-0 atas Persija Jakarta.

Sementara itu pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara Solo FC menang tipis atas Borneo FC 1-0. Bhayangkara mendapat gol cepat, pada menit ke-2 melalui sundulan Alsan Putra memanfaatkan bola muntah. Bhayangkara unggul 1-0 atas Borneo FC.

Baca Juga: Kabar Gembira, Akhirnya Ada 27.303 Formasi bagi Guru Agama di Rekrutmen PPPK 2021

Setelah itu tak ada lagi gol yang tercipta. Hingga turun minum, skor masih 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara Solo FC. Kedudukan tidak berubah untuk keunggulan Bhayangkara Solo FC hingga peluit akhir pertandingan ditiup oleh wasit Fariq Hitaba.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X