Piala Menpora Hari Ini, 23 Maret 2021. Dua Laga di Grup C, Madura vs Sleman dan Persebaya vs Persik

- 23 Maret 2021, 12:34 WIB
Piala Menpora Hari Ini, 23 Maret 2021. Ada dua laga di Grup C, Madura vs Sleman dan Persebaya vs Persik
Piala Menpora Hari Ini, 23 Maret 2021. Ada dua laga di Grup C, Madura vs Sleman dan Persebaya vs Persik /PT Liga Indonesia Baru/

Literasi News - Lanjutan Piala Menpora 2021 hari ketiga akan memainkan dua pertandingan di Grup C, Selasa, 23 Maret 2021. Kedua pertandingan tersebut bakal berlangsung di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung dan disiarkan langsung Indosiar.

Laga pertama akan berhadapan Madura United vs PSS Sleman. Setelah itu pertandingan bakal dilanjutkan dengan laga antara Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri.

Untuk menghadapi pertandingan tersebut pelatih kedua tim menyatakan kesiapannya. Walaupun dari sisi persiapan mereka mengatakan terbilang cukup singkat.

Baca Juga: Trending Twitter, Warganet Tuntut Deddy Corbuzier dan Luna Maya Minta Maaf

Dikutip dari laman resmi PT LIB, pelatih Madura Rahmad Darmawan mengungkapkan masa persiapan yang singkat menjadi problem semua tim. Tetapi terpenting sepak bola bisa berjalan kembali.

"Persiapan Madura United tiga minggu, kami yakin semua tim pasti akan mengatakan hal sama, masa persiapan kita kurang. Kami akan berusaha semaksimal mungkin meski pesiapan tim kita singkat," katanya.

Hal sama disampaikan pelatih PS Sleman Dejan Antonic. Ia mengatakan persiapan PSS hanya seminggu sejak kedatangan pekan lalu di Bandung, menjalani latihan fisik dan uji coba melawan klub lokal.

Baca Juga: The Penthouse 2 Janjikan Banyak Kejutan. Drama Tersebut dan Beyond Evil Tayang Setiap Jumat-Sabtu

"Saya senang karena kita semua bisa gabung lagi. Tim PSS sudah mulai latihan dari minggu kemarin semua lancar berjalan normal. Persiapan mungkin cuman satu minggu tapi kita fokus ke pertandingan," kata pelatih asal Serbia itu.

Dikatakannya, Tim akan banyak bertumpu kepada pemain lokal di Piala Menpora ini. Sebab pemain asing belum komplit.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x