Lanjutan Liga Champion Leg Pertama Babak 16 besar Dini Hari Nanti, Atalanta Tantang Real Madrid di SCTV

- 24 Februari 2021, 21:13 WIB
Lanjutan Liga Champion 2020-2021 dini hari nanti Atalanta Tantang Real Madrid
Lanjutan Liga Champion 2020-2021 dini hari nanti Atalanta Tantang Real Madrid /Youtube

Literasi News - Lanjutan Liga Champion 2020-2021 leg pertama babak 16 besar akan dimainkan Kamis 25 Februari 2021 dini hari nanti. Antalanta bakal menantang Real Madrid bisa disaksikan di SCTV.

Selain itu, pertandingan Liga Champion 2020-2021 lain yang digelar dalam waktu bersamaan yakni Borussia Moenchengladbach vs Manchester City. Laga tersebut bisa disaksikan langsung melalui vidio.com.

Sementara itu hasil pertandingan Liga Champion 2020-2021 Rabu 24 Februari 2021 dini hari, Chelsea dan Bayern Muenchen memenangi pertandingan leg pertama babak 16 besar.

Baca Juga: Bantu Korban Banjir Subang, Fisip Unpas Salurkan Bantuan Ratusan Paket Sembako dan Obat-obatan

Chelsea menaklukkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 dalam laga di Stadion National Arena, Bukares, Rumania. Gol akrobatik Olivier Giroud menjadi satu satu yang tercipta dalam laga tersebut, sekaligus mengantarkan kemenangan bagi Chelsea.

Giroud memecahkan kebuntuan pada menit ke 68. Wasit Felix Byrch awalnya menganulir gol tersebut karena dugaan offside. Namun setelah konsultasi dengan VAR akhirnya mengesahkan gol tersebut.

Keunggulan Chelse bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan itu menjadi modal penting bagi Chelsea untuk menjalani leg kedua yang akan menjamu Atletico 17 Maret mendatang.

Baca Juga: Dampak Longsor dan Pergerakan Tanah di Batulawang Cipanas Cianjur Semakin Meluas

Dikutip Literasi News dari laman resmi UEFA, pertandingan Liga Champions lainnya berhadapan Bayern Muenchen vs Lazio, Rabu dini hari tadi. Juara bertahan Bayer menang telah atas tuan rumah 4-1.

Laga Liga Champions leg pertama babak 16 besar dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Italia. Empat gol Bayern masing masing di cetak Robert Lewandowski, Jamal Musiala dan Leroy Sane.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x