Lanjutan Liga Inggris, Liverpool Kembali Telan Pil Pahit. Ditaklukan Fulham, The Reds 6 Kali Kalah di Anfield

- 8 Maret 2021, 00:35 WIB
Lanjutan Liga Inggris, Liverpool Kembali Telan Pil Pahit. Ditaklukan Fulham, The Reds 6 Kali Mengalami kekalahan beruntun di Anfield
Lanjutan Liga Inggris, Liverpool Kembali Telan Pil Pahit. Ditaklukan Fulham, The Reds 6 Kali Mengalami kekalahan beruntun di Anfield /Olah digital Hasbi NR/YouTube

Literasi News - Liverpool kembali harus menelan pil pahit saat menjalani laga di Anfield pada lanjutan Liga Inggris pekan ke 27, Minggu 7 Maret 2021 malam WIB. The Reds menyerah atas tim tamu Fulham 0-1.

Kekalahan yang dialami Liverpool tersebut menjadi keenam kalinya beruntun di kandang sendiri ( Stadion Anfield ). The Reds menyerah 0-1 di tangan tim zona degradasi pada laga pekan ke-27 Liga Inggris.

Gol satu satunya dalam laga Liga Inggris pekan 27 tersebut dibuat pemain pinjaman dari Southampton Mario Lemina menjelang akhir babak pertama. Lemina menyambar bola liar di dalam kotak penalti dan berhasil memperdaya Alisson Becker.

Baca Juga: Timnas U-23 Bukukan Kemenangan Kedua. Di Laga Uji Coba, Menang Telak Atas Bali United

Dikutip dari laman resmi Liga Inggris, pada babak pertama Liverpool tampil buruk, hanya memiliki satu peluang yakni pada menit 15. Namun Mohamed Salah kalah cepat mengambil keputusan, sehingga ruang tembaknya ditutup kiper Alphonse Areola.

Dibabak kedua, Liverpool berusaha bangkit. Namun dua peluang yang dimiliki Diogo Jota dan Salah, berhasil dipatahkan kiper Areola. Penguasaan bola yang dominan gagal dimanfaatkan Liverpool.

Peluang lain, dibuat Sadio Mane menit 70 gagal menjadi gol. Sundulannya hanya membentur mistar gawang tim lawan. Setelah itu, Liverpool tak bisa berbuat banyak.

Baca Juga: Bikin e-KTP, KK dan Adminduk Lainnya di Sleman, Melalui Layanan Sisir Bisa Diakses Ditingkat Desa

Kendati menang, Fulham belum mampu keluar dari zona degradasi tetap tertahan di posisi 18 dengan koleksi 26 poin. Sedangkan Liverpool memiliki 43, posisinya di urutan ke tujuh klasemen sementara Liga Inggris menjadi terancam.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x