Dini Hari Nanti, Bayern Munich vs Al Ahly, Semifinal Piala Dunia AntarKlub. Ada juga Liga Inggris dan La Liga

- 8 Februari 2021, 20:31 WIB
Dini hari nanti, Bayern Munich vs Al Ahli semi final piala dunia antarklub. Selain itu ada pertandingan liga inggris dan la liga
Dini hari nanti, Bayern Munich vs Al Ahli semi final piala dunia antarklub. Selain itu ada pertandingan liga inggris dan la liga /Youtube

Literasi News - Juara Liga Champions 2019-2020 Bayern Munich akan berhadapan dengan klub asal Mesir Al Ahly pada Semifinal Piala Dunia Antarklub, Selasa 9 Februari 2021 dini hari WIB.

Pertandingan antara Al Ahly vs Bayern Munich akan dimainkan di Stadion Ahmed Bin Ali, Qatar. Bayern langsung mendapat tiket ke semi final Piala Dunia Antarklub selaku wakil eropa.

Sementara Al Ahly melaju ke semifinal setelah mengalahkan Wakil Qatar Al Duhail, Jumat dini hari WIB. Gol tunggal Hussein El Shahat ke gawang Al Duhail mengamankan tiket Al Ahly ke semifinal Piala Dunia Klub 2020.

Baca Juga: Diduga Lakukan Tindak Asusila Terhadap Anak, Seorang Pemuda Diciduk Satreskrim Polres Cianjur

Pemenang laga semifinal Al Ahly vs Bayern Munchen nantinya akan berhadapan dengan tim yang sudah lebih dulu lolos ke final, yakni klub asal Meksiko Tigres UANL, klub juara Liga Champions Amerika Utara dan Tengah (CONCACAF).

Tigres UANL melaju ke final Piala Dunia antarklub setelah menundukkan Palmeiras pemegang piala Libertadores, Senin dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar tersebut Tigres menang tipis 1-0 lewat gol Andre-Pierre Gignac.

Selain itu Selasa dini hari ada juga pertandingan Liga Inggris dan La Liga. Berikut ini Jadwal pertandingan sepakbola yang dimainkan Selasa 9 Februari 2021 dini hari:

Baca Juga: Libur Imlek, Aturan Ganjil Genap Kota Bogor Jadi Tiga Hari. Penjagaan di Pos Sekat Bakal Lebih Ketat

Semi Final Piala Dunia antarklub
01:00 WIB - Al Ahly vs Bayern Munchen - Vidio (Live)

Liga Inggris
03:00 WIB - Leeds United vs Crystal Palace - Mola TV (Live)

La Liga
03:00 WIB - Atletico Madrid vs Celta Vigo - beIN Sports 1 (Live).***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x