Liga Italia Pekan 21 di RCTI dan beIN Sports. Sabtu 6 Februari 2021, Inter Ambil Alih Puncak Klasemen

- 6 Februari 2021, 11:04 WIB
Liga Italia Serie A pekan 21 di RCTI dan beIN Sports. Inter Milan ambil alih puncak klasemen setelah menaklukkan Fiorentina Sabtu 6 Februari 2021
Liga Italia Serie A pekan 21 di RCTI dan beIN Sports. Inter Milan ambil alih puncak klasemen setelah menaklukkan Fiorentina Sabtu 6 Februari 2021 /Olah digital Hasbi NR/YouTube

Literasi News - Inter Milan mengambil alih puncak klasemen sementara Liga Italia setelah menunduk Fiorentina dalam laga pembuka pekan ke-21 Serie A, Sabtu 6 Februari 2021. Pertandingan Liga Italia Serie A pekan ini siaran langsungnya bisa disaksikan di RCTI dan beIN Sports.

Inter Milan menyambangi markas Fiorentina di Artemio Franchi pada Liga Italia pekan ke-21, Sabtu dini hari WIB. Dalam laga tersebut Inter meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah, Fiorentina.

Tambahan tiga poin hasil laga itu membawa Inter ke puncak klasemen Serie A, menggeser AC Milan. Kemenangan atas Fiorentina ini menjadi ketiga kalinya di musim ini. Dalam dua laga sebelumnya Inter memenangkan laga saat menghadapi Fiorentina yakni di Serie A dan Coppa Italia.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Sabtu, 6 Februari 2021, Saksikan Ikatan Cinta

Dua gol Inter disubang Nicolo Barella pada menit ke-31 dan Ivan Perisic menit ke-52. Kemenangan 2-0 atas Fiorentina Inter mengumpulkan 47 poin unggul satu angka dari AC Milan. Sedangkan Fiorentina tertahan di peringkat ke-12 dengan mengumpulkan 22 poin.

Di pekan ini ada duel seru lainnya, salah satunya laga Juventus melawan AS Roma. Tuan rumah Juventus kini dalam performa terbaik, menang dalam lima laga terakhirnya.

Demikian pula Roma menang pada dua laga terakhir. Roma kini berada di posisi ketiga klasemen dengan 40 poin. Sementara, Juventus di posisi keempat dengan 39 poin. Duel mereka akan menjadi perebutan posisi ketiga klasemen.

Baca Juga: Siap-siap, Ada Insentif Rp1 Juta di Program Kartu Prakerja. Ini Syarat dan Cara Mendaftarnya

Jadwal lengkap Liga Italia pekan ke-21 Serie A, siaran langsung di RCTI dan beIN Sports berikut ini :

Sabtu, 6 Februari 2021
02:45 WIB - Fiorentina vs Inter Milan - RCTI, beIN Sports 2

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x