Liga Inggris Nanti Malam, Ada Duel Liverpool vs Manchester United. Siaran Langsung di NET TV

- 17 Januari 2021, 18:38 WIB
Siaran langsung duel Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris pekan ini, rencanannya ditayangkan NET TV Minggu, 17 Januari 2021 malam
Siaran langsung duel Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris pekan ini, rencanannya ditayangkan NET TV Minggu, 17 Januari 2021 malam /Dok. Literasi News/Olah Digital Hasbi NR

Literasi News - Lanjutan Pertandingan Liga Inggris pekan ke 19, Minggu 17 Januari 2021 bakal ada duel sengit tim papan atas klasemen. Rencananya siaran langsung laga antara Liverpool vs Manchester United bakal ditayangkan NET TV.

Laga yang akan dimainkan di Anfield tersebut, juara bertahan Liga Inggris Liverpool akan menjamu pimpinan klasemen sementara, MU. Dijadwalkan pertandingan bakal berlangsung Minggu malam WIB nanti.

Walaupun permainan Liverpool akhir akhir ini lagi mengalami penurunan performa di Liga Inggris. Namun bukan berarti Manchester United bisa meremehkan juara bertahan. Apalagi laga akan berlangsung di Anfield yang dikenal angker bagi tim tamu.

Penurunan performa The Reds terjadi sejak Natal, Liverpool hanya bisa mencetak satu gol dari tiga pertandingan terakhirnya. Dari tiga laga itu, Liverpool cuma bisa meraih hasil dua kali imbang dan sekali kalah.

Hasil imbang ketika berhadapan dengan West Bromwich Albion (1-1) dan Newcastle United (0-0). Sengkan saat menghadapi Southampton, Liverpool takluk 0-1.

Kekalahan tersebut membuat posisi puncak klasemen yang sempat dikuasai Liverpool, akhirnya direbut musuh bebuyutan mereka, Manchester United. MU mengambil alih pimpinan klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Burnley 1-0 tengah pekan lalu.

Dengan keunggulan tiga poin di posisi pertama, dalam laga kali ini bakal menjadi pembuktian, apakah MU pantas sebagai pesaing juara Liga Inggris musim ini.

Namun bermain di kandang Liverpool menjadi tantangan berat, mengingat MU sudah lama tidak menang di Anfield. Selain itu Liverpool tentunya bakal berjuang habis habisan, tak ingin dipermalukan rival abadinya sekaligus merusak rekor sempurna di kandang selama tiga tahun.

Selain laga Liverpool vs MU, Liga Inggris pekan ini diwarnai lagi penundaan satu laga. Premier League telah memastikan pertandingan antara Aston Villa vs Everton ditunda akibat merebaknya kasus Covid-19.

Berikut ini hasil pertandingan dan jadwal Liga Inggris serta siaran langsung yang ditayangkan di NET TV dan Mola TV :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x