MUSTAJAB: Inilah 5 Doa Melembutkan Hati Anak yang Keras Kepala, Orang Tua Wajib Baca

- 26 Februari 2023, 12:10 WIB
MUSTAJAB: Inilah 5 Doa Melembutkan Hati Anak yang Keras Kepala, Orang Tua Wajib Baca.
MUSTAJAB: Inilah 5 Doa Melembutkan Hati Anak yang Keras Kepala, Orang Tua Wajib Baca. /Pixabay/

Literasi News - Dalam pembahasan kali ini kami akan membagikan 5 Doa Melembutkan hati anak yang keras kepala, agar pintar, sholeh dan sholehah.

Semua orangtua pasti ingin memiliki anak-anak yang sholeh dan sholehah. Siapa yang tidak ingin memiliki anak yang berbakti dan menuruti perkataan baik orangtuanya. Tentu hal ini menjadi keinginan setiap orangtua.

Ciri anak yang sholeh atau sholehah itu di antaranya, mendengar apa yang dikatakan kedua orang tuanya. Namun yang jadi pertanyaan, sudah sejauh mana Anda sebagai orangtua memberikan pantauan kepada anak Anda?

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Minggu 26 Februari 2023: Ikuti Dream Box, Bioskop Spesial, Film Bioskop Trans TV

Tidak semua aktivitas sehari-hari anak selalu dalam pengawasan atau pantauan orangtuanya. Karena sebaik-baik pangawasan adalah Allah SWT, Dzat yang Maha Mengetahui setiap hamba-Nya.

Oleh karena itu, hanya do'a dan tawakal yang terus menerus kepada Allah SWT orangtua bisa meminta agar anaknya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Dikutip dari berbagai sumber, berikut 5 doa Melembutkan hati anak:

1. Doa untuk melembutkan hati anak yang keras kepala

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini, Minggu 26 Februari 2023, Scorpio, Sagitarius, Capricorn dan Aquarius

Orangtua boleh mengamalkan membaca Surah Asy Syura ayat 19. Yang artinya, "Allah Maha Lembut takdir-Nya (serta melimpah-limpah kebaikan dan belas kasihan-Nya) terhadap hamba-hamba-Nya; la memberi rezeki kepada sesiapa yang dikehendaki-Nya (menurut peraturan yang telah ditetapkan), dan Dialah yang Maha Kuat, lagi Maha Kuasa,".

Baca doa ini 19 kali pada air dan minta anak tersebut meminumnya. Insya Allah perangai anak yang keras kepala akan berubah menjadi baik dengan izin Allah. Boleh juga baca doa ini pada ubun-ubun anak ketika dia tidur.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x