Bacaan Doa Isra Miraj 2023 Pada 27 Rajab 1444 H, Lengkap Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan

- 18 Februari 2023, 10:49 WIB
Bacaan Doa Isra Miraj 2023 Pada 27 Rajab 1444 H, Lengkap Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan.
Bacaan Doa Isra Miraj 2023 Pada 27 Rajab 1444 H, Lengkap Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan. /Tangkapan layar Twibbonize/

Literasi News - Berikut ini bacaan Doa Isra Miraj 2023/1444 H, lengkap tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan.

Doa Isra Miraj 2023bisa dipanjatkan sebagai pelengkap ibadah. Isra Miraj adalah sebuah peristiwa panting dalam sejarah umat Islam.

Isra Miraj merupakan perjalanan panjang Rasulullah dari Makkah ke Baitul Maqdis kemudian dari Baitul Maqdis ke Sidratul Muntaha.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu 18 Februari 2023: Ada Suara Hati Istri, Liga 1 Bali United vs Persebaya

Isra Miraj adalah salah satu mukjizat Rasulullah SAW dan diyakini sebagai sebuah perjalanan fisik dan spiritual yang luar biasa.

Hasil daripada peristiwa ini adalah perintah sholat Wajib diberikan langsung oleh Allah SWT. Peristiwa Isra Miraj terjadi pada tanggal 27 Rajab.

Oleh sebab itu, umat Islam dianjurkan untuk membaca doa Isra Miraj pada 27 Rajab. Peristiwa perjalanan Rasullullah SAW di malam Isra Miraj pun dijelaskan oleh Allah SWT dalam surat berikut ini:

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Sabtu 18 Februari 2023: Ada Suparman Reborn, Kilau Konser Inul Farel, Family 100


سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَىٰ بِعَبْدِهِ لَيْلًا مِنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ آيَاتِنَا ۚ إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ

Subhaanalladzii asraa bi'abdihi lailan minal masjidil haraami ilal masjidil aqshalladzii baarakna haulahu linuriyahu min ayaatinaa, innahu huwassamii'ul bashiir.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x