Mempesona! Rekomendasi Warna Hijab Bagi Perempuan Kulit Sawo Matang

- 12 November 2020, 09:30 WIB
ILUSTRASI Hijab.*
ILUSTRASI Hijab.* /DOK. ISTIMEWA/

Literasi News - Bagi seorang muslimah Hijab menjadi salah satu komponen yang sangat penting. Sehingga, moment memilih warna hijab tentu harus disesuaikan dengan warna kulit agar cocok dan cantik saat dikenakan. Bagi perempuan yang memiliki kulit sawo matang direkomendasikan memilih warna hijab yang dapat membuat wajah nampak lebih cerah.

Warna pilihan perempuan kulit sawo matang sebaiknya tidak terlalu terang. Namun tidak selalu harus mengenakan warna hijab yang gelap. Agar tidak mematikan aura natural yang dimiliki oleh perempuan kulit sawo matang.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah rekomendasi warna hijab bagi perempuan kulit sawo matang yang dapat menunjang penampilannya menjadi semakin terlihat manis:

Baca Juga: Bangun Tidur Tetap Glowing! Dengan 3 Langkah Bersihkan Wajah Sebelum Tidur

1. Warna Merah Maroon Membuat Wajah Semakin Anggun
Perempuan dengan warna kulit sawo matang jika memakai warna hijab merah maroon akan terlihat lebih anggun. Ini dikarenakan warna merah membawa kesan manis jika dikenakan oleh perempuan kulit sawo matang. Apalagi jika dipadukan dengan warna outfit yang sesuai menjadikan penampilan semakin anggun.

2. Warna Navy Membuat Penampilan Semakin Mempesona
Navy menjadi warna yang banyak dikenakan oleh perempuan kulit sawo matang, karena warna Navy membawa kesan yang cantik dan cocok di Mix and Match dengan warna-warna lain sehingga bisa membawa kesan mempesona bagi perempuan berkulit sawo matang.

3. Warna Nude Membuat Penampilan Terlihat Elegan
Nude merupakan serial warna yang memiliki banyak varian dan menunjukan kesan warna cenderung gelap namun tetap cocok untuk perempuan berkulit sawo matang.

Baca Juga: Saksikan 47 Meters Down: Sebuah Kisah Penyelematan Hidup Dari Serangan Hiu, Tayang di Trans TV

Kesan cantik dan elegan akan nampak menonjol bagi perempuan berkulit sawo matang jika mengenakan serial warna nude. Beberapa serial warna nude yang sedang hits seperti Milo, Peanut, Beige, Peach, Mocca dan serial nude yang lainnya.

4. Warna Ungu Muda Membuat Wajah nampak lebih cerah
Warna ungu muda memang bukan warna yang sering dikenakan. Ternyata belum banyak yang tahu bahwa warna ini dapat membuat perempuan yang berkulit sawo matang nampak menjadi lebih cerah. Sebab warna ungu muda membawa aura ceria sehingga bisa menjadikan daya tarik tersendiri bagi orang lain yang melihatnya. Jika dikenakan sebagai warna hijab oleh perempuan berkulit sawo matang akan menjadikan aura wajah nampak lebih cerah dan menarik.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x