Ramalan Zodiak Gemini Minggu Ini 5-10 Oktober 2020: Gemini Perlu Menjaga Kesehatan Tubuh

- 7 Oktober 2020, 07:04 WIB
Ilustrasi Tertawa.*
Ilustrasi Tertawa.* //PEXELS/

Lliterasi News - Zodiak Gemini memiliki dua sifat yang kelihatannya saling bertentangan satu sama lain. Kelahiran Gemini juga menyukai tantangan, sehingga tak heran jika banyak orang yang berpandangan gemini suka bosen dan tidak tetap pada satu pekerjaan.

Berikut merupakan ramalan zodiak gemini di minggu ini 5 hingga 10 Oktober 2020.

Memulai awal minggu dengan baik karena kamu sedang memiliki semangat tinggi, Gemini. Aura positif dari dalam dirimu secara alami akan menarik orang-orang yang juga beraura positif. Jadi jika kamu mengharapkan kebahagiaan minggu ini, kamu bisa memulainya dari dirimu sendiri. Tak perlu berharap orang lain akan membuat hidupmu penuh kebahagiaan.

Baca Juga: 102 Tenaga Kesehatan di Cirebon Positif Covid, Satu di antaranya Meninggal Dunia

Untuk kesehatan, Ketika hati dan pikiran merasa ringan dan bahagia, tak perlu menanyakan betapa segar dan cerianya wajahmu tampak dari luar. Tapi itu saja tidak cukup, kamu perlu menjaga kesehatan tubuh dengan tidur yang cukup dan jangan lupa banyak minum air putih. Pencernaan yang kurang lancar biasanya dipicu kebiasaan makan dan minum yang kurang baik.

Single, jangan terkejut jika menerima pesan-pesan chat yang mengajakmu kenalan minggu ini. Mungkin ada seseorang yang sedang dikenalkan temanmu dan tertarik mengenalmu lebih dekat. Tak ada salahnya memberi kesempatan dan mempertimbangkan. Namun kamu juga perlu hati-hati jika ada yang sengaja berpura-pura baik, kenali tandanya agar tidak terjebak cinta semu.

Bagi couple, Menyenangkan jika punya pasangan yang memiliki pikiran sama denganmu serta bisa mengikuti langkahmu minggu ini. Segala hal bisa dilakukan bersama asal kamu menyukainya. Jaga kekompakan seperti ini karena dengan begitu hatimu menjadi lebih tenang selama minggu ini.

Baca Juga: UU Cipta Kerja Disahkan, Begini Sikap MUI

Minggu ini kamu akan cukup sibuk, kamu bekerja dengan banyak orang akhir-akhir ini dan itu bukan hanya menguras energi namun juga mendatangkan kepuasan tersendiri. Ikuti saja jika pikiranmu menuntun keluar dari zona nyamanmu. Bisa ajdi ada kesempatan baik yang menunggumu di depan sana.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x