Warnai Industri Fesyen, Zarma Berharap dapat Menjadi Pioner Busana Wanita

- 6 Oktober 2020, 16:42 WIB
Busana Zarma Fashion
Busana Zarma Fashion /Koleksi Zarma/

Literasi News - Industri fesyen daily hingga muslim yang semakin berkembang setiap tahun, membuat para perancang kian membuat koleksi busana rancangannya lebih menarik.

"Mengikuti tren yang sedang  berkembang  menjadi  hal yang wajar bagi pelaku usaha agar produk yang dijualnya laku keras, termasuk di dunia fashion," ujar owner Zarma Fashion, Nurwani dalam keterangan resminya.

Ia mengatakan, sejak 2019 mengawali bisnis fesyen hingga kini dirinya masih konsisten untuk merancang busana untuk wanita. Yakni bertujuan agar konsumennya tetap nyaman, serta tampil percaya diri ketika memakai pakaian rancangannya.

Baca Juga: Berikut Jadwal Tayangan TV Trans TV, ANTV, SCTV, dan NET TV , Hari Ini 6Oktober 2020

"Bisa digunakan dalam aktivitas apa pun, seperti untuk bekerja hingga hangout," katanya.

Lebih lanjut, ready to wear yang fashionable merupakan model fesyen kekinian yang banyak dicari kebanyakan perempuan. Mengikuti tren adalah kunci Nurwani untuk mengembangkan usahanya di bidang fesyen.

Ia sendiri memiki banyak koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan wanita, khususnya yang kekinian. Seperti baju terus wanita seperti  dress, gaun dan gamis, beraneka ragam baju atasaan di antaranya  bolero, cardigan, hoodie, kemeja, blaze dan sweater. 

"Untuk bawahan wanita, produk yang diproduksi antara lain hotpants, legging, jeans dan palazzo," terangnya.

Baca Juga: Gara-gara DraKor, Raisa Punya Panggilan Sayang Baru Buat Hamish

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x