Gara-gara DraKor, Raisa Punya Panggilan Sayang Baru Buat Hamish

- 6 Oktober 2020, 05:06 WIB
Penyanyi Raisa Andriana
Penyanyi Raisa Andriana /ANTARA/Juni Records
Literasi News - Penyanyi cantik asal Bandung Raisa Andriani baru-baru ini menyatakan hobi barunya selagi masa pandemi, yaitu dengan nonton Drama Korea (Drakor). Kegandrungan Raisa nonton Drakor ini menunjukan bahwa ia juga seperti bu-ibu kekinian lainya yang tengah dilanda Drakor.
 
Lepas dari predikatnya sebagai artis penyanyi terkenal, ia adalah seorang istri dari Hamish Daud dan ibu anak dari perempuannya Zalina Raine Wyllie yang telah berusia 1,5 tahun. 
 
Hobi Raisa ini bahkan sampai memiliki panggilan kesayangan untuk suaminya, yang terinspirasi dari film-fim dan drama-drama Korea tersebut.
 
 
Hal tersebut terungkap saat Raisa menjadi bintang tamu dalam tayangan video di channel You Tube Vidi Aldiano. 
 
Obrolan tersebut bermula ketika Vidi menanyakan kesukaan Raisa yang kerap dipajang di media sosialnya yakni drama Korea. 
 
"Lo suka drakor ya? Gue suka, tapi nggak banyak. Lo tuh sampe kayak instagram story, instagram live semuanya tuh, gue nggak ngerti," ungkap Vidi.
"Iya dong (suka)," balas Raisa.
 
 
Vidi juga sempat berbagi cerita jika dirinya pernah satu iklan dengan Hamish. Raisa pun menanggapi hal tersebut dan tak sengaja mengucapkan panggilan sayang untuk sang suami. "Sama ahjussi aku ya?" tutur Raisa malu-malu.
 
 "Tadi kita lagi ngobrol, jadi Yaya (Raisa) tuh jadi baru punya panggilan untuk Hamish, ahjussi," ujar Vidi. "Ahjussi, harus gitu harus manja gitu lah," terang Raisa. 
 
Namun meskipun dipanggil seperti itu, Hamish ternyata tak mengetahui arti sebenarnya dari kata tersebut. Ia hanya tahu panggilan tersebut berarti sayang. 
 
 
"Hamish taunya panggilannya, kan dia nanya, 'Artinya apa sih sayang ahjussi itu?'. Lo bilangnya?" tanya Vidi. 
"(Bilangnya) sayang, (padahal artinya) Om," jawab ibu satu anak itu sambil tertawa terbahak-bahak. 
 
Dalam obrolan di channel video tersebut Raisa juga tak sungkan-sungkan mengungkapkan kesukaannya terhadap Le Min Ho, artis Korea yang tengah digandrungi publik dunia.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah