Jadwal X Factor Indonesia 2024 TOP 6 RCTI Malam Ini, Ada Lesti Kejora di Gala Live Show 9, Siapa Tereliminasi

- 11 Maret 2024, 09:33 WIB
Jadwal X Factor Indonesia 2024 TOP 6 RCTI Malam Ini, Ada Lesti Kejora di Gala Live Show 9, Siapa Tereliminasi
Jadwal X Factor Indonesia 2024 TOP 6 RCTI Malam Ini, Ada Lesti Kejora di Gala Live Show 9, Siapa Tereliminasi /RCTI/Tangkapan layar ig

Literasi News - Sesuai Jadwal, X Factor Indonesia 2024 TOP 6 bakal digelar malam ini di RCTI, Senin 11 Maret 2024 pukul 21.30. Panggung Gala Live Show 9 nanti malam akan lebih seru, dimeriahkan dengan kehadiran bintang tamu Lesti Kejora.

 

Di panggung Gala Live Show 9 X Factor Indonesia 2024 TOP 6 malam ini, semua peserta akan tampil dengan membawakan lagu favorit mereka masing masing. Mereka akan berjuang memberikan penampilan terbaik untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Sepeti sebelumnya, di panggung X Factor Indonesia 2024 TOP 6 Gala Live Show 9 ini, eliminasi sepenuhnya ditentukan oleh hasil voting. Setelah semua peserta tampil, Robby Purba akan mengumumkan voting ditutup.

Baca Juga: Loop 7-kaime no Akuyaku Reijou Episode 10 Sub Indo, Nonton Anime 7th Time Loop Tanpa Otakudesu dan Anoboy

Setelah itu, Robby bakal menyebutkan hasil voting secara acak dengan memanggil nama peserta X Factor Indonesia 2024 TOP 6 Gala Live Show 9 yang lolos maupun tidak aman. Dua nama peserta yang mendapat vote terendah, dipastikan masuk posisi tidak aman.

Dari voting tersebut, dua peserta X Factor Indonesia 2024 TOP 6 Gala Live Show 9 yang masuk posisi tidak aman, dengan hasil vote terendah yaitu ?, dan ?. Hasil akhir, ? tereliminasi, langkahnya terhenti karena mendapat vote paling rendah.

Baca Juga: Daftar Nama Para Pencari Tuhan Jilid 17 di SCTV: Ada Asrul Dahlan, Deddy Mizwar, Jarwo Kuat, dan Udin Nganga

Berikut ini Daftar Nama Peserta X Factor Indonesia 2024 TOP 6 yang tampil di panggung Gala Live Show 9 di RCTI beserta lagu yang akan mereka bawakan :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x