Daftar Nama Pemain Ratu Adil Series Vidio Original Terbaru: Ada Dian Sastro, Donny Damara, Ira Wibowo, Nino Fe

- 24 Februari 2024, 17:21 WIB
Daftar Nama Pemain Ratu Adil series Vidio Original Terbaru: Ada Dian Sastro, Donny Damara, Ira Wibowo, Nino Fernandez
Daftar Nama Pemain Ratu Adil series Vidio Original Terbaru: Ada Dian Sastro, Donny Damara, Ira Wibowo, Nino Fernandez /INDOSIAR/Tangkapan layar ig

Literasi News - Ratu Adil adalah web series Vidio Original Terbaru produksi bersama antara Vidio dan Frontier Pictures. Beberapa nama pemain yang membintangi series ini di antaranya ada Dian Sastro, Nino Fernandez, Ira Wibowo, Donny Damara.

 

Series Ratu Adil di Vidio ini diproduseri Wicky V.Olindo bersama Timo Tjahjanto. Sedangkan sutradaranya Tommy Dewo dan Ginanti Rona, cerita ditulis oleh Upi dan Tommy Dewo, berdasarkan cerita dari Sigi Wimala bersama dengan Upi.

Ratu Adil web series Vidio Original Terbaru ini bisa kamu saksikan mulai 29 Februari 2024. Di series ini kamu akan menyaksikan aksi Dian Sastro sebagai seorang Ibu Rumah Tangga berhadapan dengan 9 Naga.

Baca Juga: Daftar Nama Peserta X Factor Indonesia 2024 TOP 8 RCTI: Di Gala Live Show 7 dari 8 Finalis, Siapa Tereliminasi

Berikut ini Daftar Nama Pemain Ratu Adil, series Vidio Original Terbaru yang akan segera tayang dihimpun dari berbagai sumber:

1. Dian Sastro sebagai Lasja Soeryo

2. Nino Fernandez sebagai Oka

3. Ira Wibowo sebagai Ratna

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x