Daftar Nama Pemain Cinta Berakhir Bahagia di RCTI: Ada Angela Gilsha, Krisjiana Baharudin, Laura Moane, Rendy

- 5 Maret 2024, 19:19 WIB
Daftar Nama Pemain Cinta Berakhir Bahagia di RCTI: Ada Angela Gilsha, Krisjiana Baharudin, Laura Moane, Rendy Jhon
Daftar Nama Pemain Cinta Berakhir Bahagia di RCTI: Ada Angela Gilsha, Krisjiana Baharudin, Laura Moane, Rendy Jhon /RCTI/Tangkapan layar ig

Literasi News - Cinta Berakhir Bahagia merupakan serial televisi produksi MNC Pictures yang tayang di RCTI mulai 5 Maret 2024. Beberapa nama pemain yang membintangi serial ini di antaranya ada Angela Gilsha, Krisjiana Baharudin, Laura Moane, dan Rendy Jhon.

Serial Cinta Berakhir Bahagia yang tayang di RCTI ini disutradarai oleh Doddy Djanas, sedangkan ceritanya ditulis olehRebecca M. Sesuai jadwal tayang setiap hari pukul 19.45 WIB.

Soundtrack Cinta Berakhir Bahagia berjudul Khanti dinyanyikan oleh Rossa, sedangkan penggubah lagu Melly Goeslaw. Ceritanya mengisahkan Adisty, gadis cantik yang menjadi tulang punggung keluarga, hampir menjadi pekerja seks komersial (PSK) untuk melunasi utang keluarganya.

Baca Juga: Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Tadi Malam TOP 7 Gala Live Show 8 RCTI: Asmaralaya Tereliminasi, 6 Lolos

Cinta Berakhir Bahagia, diceritakan Adisty selamat dan ia dipertemukan dengan Pasha dari keluarga kaya raya. Tanpa mereka ketahui, keduanya adalah anak yang ditukar saat bayi. Mereka jatuh cinta, tetapi hubungannya ditentang keluarga Pasha.

Berikut ini Daftar Nama Pemai Cinta Berakhir Bahagia, serial yang tayang di RCTI setiap hari :

1. Angela Gilsha sebagai Adisty

2. Krisjiana Baharudin sebagai Pasha

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Masjid Yang Tak Dirindukan Tayang di NET TV: Ada Reza Rahadian, Donita, dan Fita Anggriani

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x