Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Tadi Malam TOP 7 Gala Live Show 8 RCTI: Asmaralaya Tereliminasi, 6 Lolos

- 5 Maret 2024, 00:38 WIB
Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Tadi Malam TOP 7 Gala Live Show 8 di RCTI: Asmaralaya Tereliminasi, 6 Peserta Lolos
Hasil Akhir X Factor Indonesia 2024 Tadi Malam TOP 7 Gala Live Show 8 di RCTI: Asmaralaya Tereliminasi, 6 Peserta Lolos /RCTI/Tangkapan layar IG

Literasi News - X Factor Indonesia 2024 TOP 7 Gala Live Show 8 di RCTI tuntas digelar tadi malam, Senin 4 Maret 2024. Dua peserta masuk posisi tidak aman yakni Asmaralaya dan Tigor Sihombing. Hasil akhir berdasarkan jumlah vote pemirsa, Asmaralaya tereliminasi, 6 peserta lainnya lolos.

Di X Factor Indonesia 2024 TOP 7 Gala Live Show 8 di RCTI kali ini, semua peserta yang masih bertahan tampil dengan membawakan lagu milik mentor masing masing atau Mentors Song. Mereka berjuang untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Di panggung X Factor Indonesia 2024 TOP 7 Gala Live Show 8 ini, eliminasi sepenuhnya ditentukan oleh hasil voting. Setelah vote ditutup, lalu Robby Purba mengumumkan dua nama peserta yang mendapat vote terendah, dan mereka masuk posisi tidak aman.

Baca Juga: Nonton Anime Dosanko Gal wa Namara Menkoi Episode 9 Sub Indo, Cek Jadwal Tayang dan Preview Sinopsis

Robby mengumumkan hasil voting peserta secara acak, dan dua peserta X Factor Indonesia 2024 TOP 7 Gala Live Show 8 dengan hasil vote terendah yaitu Asmaralaya, dan Tigor Sihombing. Hasil akhir, Asmaralaya tereliminasi, langkahnya terhenti karena mendapat vote paling rendah.

Berikut ini Daftar Nama Peserta X Factor Indonesia 2024 TOP 7 yang tampil di panggung Gala Live Show 8 ditayangkan RCTI :

Tim Judika :
1. Kris Tomahu

Baca Juga: Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu S2 Episode 9 Sub Indo, Nonton Tsukimichi Moonlit Fantasy Tanpa Otakudesu

Tim BCL:
1. Asmaralaya
2. Princessa Alicia

Tim Ello:
1. Tigor Sihombing

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x