Daftar Nama Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 17 di SCTV: Ada Asrul Dahlan, Deddy Mizwar, Jarwo Kuat,Udin Nganga

- 10 Maret 2024, 15:57 WIB
Daftar Nama Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 17 di SCTV: Ada Asrul Dahlan, Deddy Mizwar, Jarwo Kuat, dan Udin Nganga
Daftar Nama Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 17 di SCTV: Ada Asrul Dahlan, Deddy Mizwar, Jarwo Kuat, dan Udin Nganga /SCTV/Tangkapan layar ig

Literasi News - Para Pencari Tuhan Jilid 17 merupakan sinetron komedi dan religi produksi PT. Demi Gisela Citra Sinema yang tayang di SCTV mulai ramadan. Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron ini di antaranya Asrul Dahlan, Deddy Mizwar, Jarwo Kuat, dan Udin Nganga.

Sinetron Para Pencari Tuhan tayang di SCTV setiap tahun di bulan Ramadan sejak 2007, tahun ini sudah jilid 17. Jam tayangnya pada saat waktu sahur, setiap hari.

Tahun ini, Para Pencari Tuhan Jilid 17 akan tayang di SCTV mulai 11 Maret 2024 pukul 02.30 WIB. Kali ini mengusung tema "Buronan Surga", menyajikan cerita berkaitan dengan pinjol alias pinjaman online.

Baca Juga: Jadwal Tayang Layar Drama RCTI Bulan Ramadan: Ada TKP Para Wali, Ramadan Pertama, Aku Mencintaimu Karena Allah

Selain nama pemain ikonis, di Para Pencari Tuhan Jilid 17 hadir pula sejumlah wajah baru seperti Cakrawala Airawan, Gemi Nastiti, dan Andi Viola. Aksi mereka akan menemani waktu sahur anda.

Berikut ini Daftar Nama Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 17, sinetron ramadan yang tayang di SCTV setiap waktu sahur:

1. Deddy Mizwar sebagai Bang Jack

2. Udin Nganga sebagai Udin

3. Asrul Dahlan sebagai Asrul

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x