Daftar Nama Pemain Ijabah Cinta Tayang di SCTV: Ada Ranty Maria, Cinta Brian, Dian Nitami, Marcel Chandrawinat

- 26 Februari 2024, 11:32 WIB
Daftar Nama Pemain Ijabah Cinta Tayang di SCTV: Ada Ranty Maria, Cinta Brian, Dian Nitami, Marcel Chandrawinata
Daftar Nama Pemain Ijabah Cinta Tayang di SCTV: Ada Ranty Maria, Cinta Brian, Dian Nitami, Marcel Chandrawinata /Instagram @ijabahcinta.sctv/

Literasi News - Ijabah Cinta merupakan sinetron produksi SinemArt yang tayang di SCTV mulai 26 Februari 2024. Beberapa nama pemain yang membintangi sinetron ini di antaranya ada Ranty Maria, Cinta Brian, Dian Nitami, dan Marcel Chandrawinata.

Sinetron Ijabah Cinta di SCTV ini disutradarai oleh Maruli Ara, dijadwalkan tayang setiap pukul 16.50 WIB. Kisahnya menceritakan Cinta, gadis cantik, solehah, dan ceria. Ia tinggal bersama ayah dan ibunya, yakni Rahmat dan Widya. Keduanya sangat menyayangi cinta meskipun bukan anak kandung.

Dalam Ijabah Cinta ini, diceritakan suatu hari, Cinta bertemu dengan Biru, pemuda kaya raya dari Jakarta. Cinta menolong Biru saat jatuh ketika bermain paralayang. Pertemuan mereka menumbuhkan rasa cinta, meski Cinta memiliki trauma karena pernah ditinggalkan Aris. Bagaimana kisah Cinta selanjutnya?.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Ratu Adil Series Vidio Original Terbaru: Ada Dian Sastro, Donny Damara, Ira Wibowo, Nino Fe

Berikut ini daftar Nama Pemain Ijabah Cinta, sinetron terbaru yang tayang di SCTV dihimpun dari berbagai sumber:

1. Ranty Maria sebagai Cinta

2. Cinta Brian sebagai Biru

3. Marcel Chandrawinata sebagai Aris

4. Natalie Zenn sebagai Lea

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x