Motif dan Desain Sprei Terpopuler, Cek Dulu Yuks!

- 23 Mei 2023, 17:13 WIB
Ini dia rekomendasi motif dan desain sprei terpopuler untukmu!.
Ini dia rekomendasi motif dan desain sprei terpopuler untukmu!. /Blibli

Literasi News - Blibli Friends tahu nggak sih kalau sprei dengan motif dan desain yang bagus mampu memberikan pengalaman tidur lebih baik untuk penggunanya? Sprei dengan motif yang bagus mampu meningkatkan minat kita untuk istirahat sehingga terhindar dari insomnia dan mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik setiap harinya.

Saat ini sudah banyak banget motif dan desain sprei terpopuler yang bisa kamu coba untuk pertimbangkan biar nggak salah memilih. Salah satu yang bisa kamu pertimbangkan adalah sprei truu.

Rekomendasi Motif dan Desain Sprei Terpopuler

Bingung harus memilih motif dan desain sprei terpopuler yang cocok untukmu? Nggak masalah karena kamu bisa langsung cek semuanya di bawah ini!

Bentuk Emboss


Rekomendasi motif dan desain sprei terpopuler pertama yang bisa kamu gunakan adalah emboss. Mungkin untuk beberapa orang belum begitu familiar dengan motif yang satu ini namun kamu harus tahu kalau motif ini super elegan dan mewah untuk digunakan. Bakalan cocok banget buatmu yang kurang suka motif terlalu berlebihan atau ramai.
Emboss sendiri termasuk motif yang nggak begitu menonjol namun memberikan ciri khas dan karakteristik yang begitu khas pada setiap produknya termasuk sprei. Beberapa emboss juga memunculkan bentuk beberapa benda dan hal-hal unik seperti batik, bunga, bagan ruang dan lainnya sehingga memberikan kesan tersendiri untuk sprei milikmu.

Motif Astronout

Blibli
Rekomendasi motif kedua yang bisa kamu gunakan adalah motif astronout. Kamu tentunya tahu kalau pemandangan luar angkasa memang sangat menakjubkan sehingga memberikan sentuhan yang berbeda ketika dimasukkan dalam motif sprei. Motif astronot ini ternyata banyak ditemukan pada sprei terutama untuk kamar anak-anak.

Kamu juga nggak perlu khawatir karena sekarang motif astronout ini hadir nggak hanya dalam warna gelap seperti hitam atau abu-abu melainkan juga cocok dipadukan dengan warna-warna cerah. Beberapa paduan motif yang dimasukkan di dalamnya adalah beberapa benda langit, astronout dan beberapa aksen gradasi bulan yang sangat cantik.

Motif Daun Monstera

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: Blibli


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x