Kumpulan Rekomendasi Ucapan Hari Raya Idul Fitri, Menyentuh Hati

- 21 April 2023, 14:50 WIB
Kumpulan Rekomendasi Ucapan Hari Raya Idul Fitri, Menyentuh Hati, Cocok Untuk di Jadikan Strory di Medsos.
Kumpulan Rekomendasi Ucapan Hari Raya Idul Fitri, Menyentuh Hati, Cocok Untuk di Jadikan Strory di Medsos. /tangkap layar/Muhammadiyah Batam/

Literasi News - Umat muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh suka ria. Hari Raya tersebut merupakan hari kemenangan setelah satu bulan menjalani puasa Ramadhan, melawan hawa nafsu, setiap tahun umat muslim merayakannya.

Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri biasanya umat muslim memiliki tradisi bermaaf-maafan dan mengucapkan selamat Lebaran. Ya bermaaf-maafan ini merupakan salah satu kebiasaan yang umum dan berlangsung di Indonesia.

Namun untuk meminta maaf tidam harus bertemu langsung alias bisa mengucapkannya lewat telepon ataupun mengirimkan pesan dan bisa juga dijadikan story di media sosial (Medsos).

Baca Juga: 7 Negara ini yang Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H Hari Ini

Berikut 55 Ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H:

1. "Taqabbalallaahu minnaa wa minkum, taqqaballahu ya kariim. Selamat Idul Fitri 2023, mohon maaf lahir dan batin."

2. "Selamat Hari Raya Idul Fitri. Marilah melunturkan ego dan saling membukakan pintu maaf. Semoga hari kemenangan ini membawa berkah bagi kita semua."

3. "Selamat hari raya Lebaran 2023. Minal aidzin wal faidzin, semoga kita dapat kembali bertemu dengan bulan Ramadhan berikunya."

4. "Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin."

5. "Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum."

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x