Sambut Ramadhan Albis Group Kenalkan Kolaborasinya dengan Olla On Ethnic, Pakaian Muslim Tema Nusantara

- 5 Maret 2023, 22:18 WIB
Sambut Ramadhan Albis Group Kenalkan Kolaborasinya dengan Olla On Ethnic, Baju Muslim Tema Nusantara.
Sambut Ramadhan Albis Group Kenalkan Kolaborasinya dengan Olla On Ethnic, Baju Muslim Tema Nusantara. /Literasinews,com

Literasi News – Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 brand pakaian muslim ternama tanah air Albis Group meluncurkan produk terbaru mereka dalam karya "Project Collaboration Albisgroup X Olla On Ethnic".

 Dalam karya terbaru ini, Albis Group melakukan terobosan memadukan ciri khas yang diusung mereka yakni border corneli handmade dengan kain khas budaya seluruh daerah nusantara dari Olla On Ethnic.

Inovasi terobasan baru karya Albis Group bersama Olla On Ethnic menjelang bulan Ramadhan ini menuai apresiasi dari konsumen mereka  dan pengamat mode kenamaan di tanah air.

Baca Juga: 9 Manfaat Daun Sirih Untuk Kesehatan, Salah Satunya Obat Alternatif Radang Prostat

Sebagaimana nampak terlihat dari respon antusias banyaknya pengunjung dalam Soft Launching Project Collaboration Albisgroup X Olla On Ethnic di Hotel Swiss-Belresidences, Kalibata Jakarta pada Minggu, 5 Maret 2023

“Alhamdullilah karya kolaborasi kita bersama Olla On Ethinc ini mendapat sambutan luar biasa dari pasar brand pakaian muslim tanah air, semoga terobosan ini dapat lebih menggairahkan kembali industri mode pakaian muslim di tanah air,” kata salah satu Founder  dan Owner Albis Group Indri Rindani kepada wartawan.

Hadir dalam Soft Launching Project Collaboration Albisgroup X Olla On Ethnic ini Menteri  Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah dan Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda.

Meriahkan peluncuran produk baru Albis Group ini  dalam kesempatan yang sama dilaksanakan kegiatan Modest Chic Ramadhan 2023, dimana para model putra-putri daerah menampilkan karya terbaru kolaborasi Albis Group dan Olla On Ethnic ini.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x