Bukan Nokia Edge, Ini 5 HP Nokia Terbaru di Tahun 2023 Lengkap Spesifikasi dan Harganya

- 2 Maret 2023, 11:10 WIB
Bukan Nokia Edge, Ini 5 HP Nokia Terbaru di Tahun 2023 Lengkap Spesifikasi dan Harganya.
Bukan Nokia Edge, Ini 5 HP Nokia Terbaru di Tahun 2023 Lengkap Spesifikasi dan Harganya. /Nokia/

Literasi News - Berbagai brand Smartphone meluncurkan produk terbarunya di tahun 2023 dengan spesifikasi canggih yang ditawarkan. Salah satunya HP Nokia. 

Kualitas yang ditawarkan hp Nokia juga tidak kalah bagus dengan vendor lain. Pasalnya, sejak dulu Nokia dikenal sebagai hp yang handal dan tahan lama.

Meski desainnya terkesan sederhana, namun hp Nokia terbaru tetap mengikuti tren kekinian. Mulai dari penggunaan layar dengan bezel tipis, baterai awet hingga kapasitas memori yang cukup besar.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Players - Coi Leray, Sound Viral di TikTok

Dan yang pasti, harga hp Nokia dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan untuk harga hp Nokia dengan Android termurah ada yang dibawah 1 jutaan

Tak terkecuali bagi Nokia, perusahaan HP asal Finlandia ini. Bukan isu HP yang pernah viral akan luncur yaitu Nokia Edge. Tapi Lewat artikel kali ini kita akan bahas tentang 5 HP Nokia terbaru di tahun 2023.

1. Nokia C12
Baru saja Nokia kembali merilis ponsel terbarunya dengan harga yang murah. Nokia 12 menggunakan layar face LCD 116,3 inci dengan resolusi SD Plus dan nomor spek rasio 20:9.

Baca Juga: Kabar Baik! Info Lowongan Kerja di Kota Cimahi Bisa Dicari di Aplikasi SIDAKEPtri Mobile

Pada bagian kamera menggunakan kamera belakang tunggal 8 megapixel dan satu kamera depan beresolusi 5MP atau RAM 3GB per 64 GB yang masih bisa ditingkatkan dengan micro SD.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x