Kabar Baik! Info Lowongan Kerja di Kota Cimahi Bisa Dicari di Aplikasi SIDAKEPtri Mobile

- 2 Maret 2023, 07:59 WIB
Ilustrasi. Kabar Baik! Info Lowongan di Kota Cimahi Bisa Mengungjungi Aplikasi SIDAKEPtri Mobile.
Ilustrasi. Kabar Baik! Info Lowongan di Kota Cimahi Bisa Mengungjungi Aplikasi SIDAKEPtri Mobile. /

Literasi news - Pemerintahan Daerah Kota Cimahi menggelar sosialisasi e-Skill Up pada Aplikasi Sistem Informasi Data Ketenagakerjaan dan Pelatihan Terintegrasi (SIDAKEPtri) Mobile.


Sosialisasi layanan SIDAKEPtri ini diselenggarakan untuk menyebarluaskan layanan tersebut agar dapat dimanfaatkan oleh para pencari kerja.

Dilaksanakan di gedung Techno Park Cimahi sosialisasi SIDAKEPtri diselenggarakan guna menekan angka pengangguran serta masalah ketenagakerjaan yang sering terjadi.

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023: Meski Unggul Jumlah Pemain, Timnas Indonesia U-20 Kalah Melawan Irak

Kegiatan sosialisasi SIDAKEPtri diikuti oleh 75 orang berstatus pencari kerja. Terdiri dari perwakilan kelurahan se-Kota Cimahi.

Sosialisasi SIDAKEPtri dihadiri Amanda Koernadi (psikolog) sebagai narasumber, Andri Isyunanto dari Save the Children,  Hendri Cahya Irawan pengembang Aplikasi SIDAKEPtri Mobile.

"Kegiatan Sosialisasi Pelayanan dan Penyediaan Informasi Pasar Kerja Online ini bertujuan untuk mempersiapkan para pencari kerja guna mendapatkan informasi tentang hal- hal yang berkaitan dengan dunia kerja, memberi motivasi agar para pencari kerja siap mengembangkan diri untuk bersaing dalam dunia kerja. Serta menjelaskan tentang persyaratan kerja yang dibutuhkan oleh dunia kerja," Pj. Wali Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan dilansir Literasinews.com di laman resmi instagram @cimahikota Kamis, 2 Maret 2022.

Baca Juga: Spesifikasi Xiaomi 13 Pro, Smartphone Terbaru Didukung Teknologi Leica

Layanan tersebut dapat diakses di Google playstore Aplikasi Sidakeptri Mobile atau melalui web https://sidakeptri.cimahikota.go.id.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x