5 Rekomendasi HP NOKIA Harga 1 Jutaan Terbaik di Tahun 2022, Berikut Spesifikasi dan Harga Terupdatenya

- 15 Agustus 2022, 16:24 WIB
 Tampilan Nokia G20 warna Night dan Glacier di website resmi Nokia Indonesia/nokia.com
Tampilan Nokia G20 warna Night dan Glacier di website resmi Nokia Indonesia/nokia.com /nokia.com

Literasi News - Banyaknya permintaan pasar akan HP dengan harga 1 jutaan membuat brand legendaris asal Finlandia yaitu Nokia tidak tinggal diam, Nokia resmi merilis beberapa seri untuk kelas entry level di pasar Indonesia.

Maka dari itu dalam pembahasan kali ini kami akan merekomendasikan 5 HP Nokia harga satu jutaan yang masih tersedia di pasaran sampai saat ini. Seperti dilansir dari kanal YouTube Mau Gadget berikut ini:

1. Nokia G20

HP ini menggunakan desain nordik yang elegan dengan back cover dibuat bertekstur sehingga tidak mudah kotor oleh noda sidik jari, blue quality-nya juga sulit dan kokoh khas HP Nokia, layarnya berdesain water drop dengan panel IPS LCD seluas 6,52 inci dan beresolusi HD plus.

Baca Juga: 40 Partai Politik Calon Peserta Pemilu 2024 Resmi Mendaftar ke KPU, 24 Parpol Berkasnya Sudah Lengkap

Untuk kamera Nokia G20 dibekali empat buah lensa kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 48 MP, 5 MP ultra wide, 2 negatif dan 2 MP dep sensor sedangkan untuk selfie dibekali dengan kamera 8 MP.

Menggunakan chipset MediaTek helio g35 12 nanometer dengan GPU power VR g8320 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan internal storage 64 GB yang storage-nya masih bisa ditambah via micro SD hingga 512 GB.

Untuk pengujian antutu versi 8 mendapatkan skor sebesar 110.000 poin untuk sektor daya Nokia G20 dibekali baterai jumbo yang awet banget dengan kapasitas 5050 mah dan kecepatan pengisiannya hanya di 10 watt menggunakan port USB type c.

Untuk fitur-fitur lainnya yaitu set fingerprint plus protection audio dan NFC. Berikut adalah daftar harga Nokia G20 yang bisa kalian dapatkan di angka Rp1.899.000 aja.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x