Inilah 6 Weton Diprediksi Akan Sukses dan Kaya Raya Menurut Kitab Primbon Jawa

- 22 Desember 2022, 16:48 WIB
Ilustrasi. Inilah 6 Weton Diprediksi Akan Sukses dan Kaya Raya Menurut Kitab Primbon Jawa.
Ilustrasi. Inilah 6 Weton Diprediksi Akan Sukses dan Kaya Raya Menurut Kitab Primbon Jawa. /Freepik/jcomp/

Literasi News - Dalam budaya Jawa weton adalah perhitungan hari lahir seseorang yang digunakan sebagai patokan untuk menunjuk ramalan tertentu.

Cara menghitung weton berdasarkan hari dan pasaran ada juga yang dihitung berdasarkan bulan, tahun kelahiran, perhitungan weton ini sangat penting bagi orang Jawa terutama saat akan melaksanakan suatu acara penting seperti pernikahan, pindah rumah dan lain-lain.

Umumnya weton digunakan untuk menentukan tanggal yang baik untuk pelaksanaan acara tersebut, menghindari hari yang dianggap membawa peruntungan buruk.

Baca Juga: Imperfect The Series Season 2 Episode 10, Link Nonton, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Adapun enam weton yang dipercaya bisa sukses dan kaya di masa depan menurut ciri-ciri dan karakter weton tersebut adalah sebagai berikut:

1.Weton Kamis Kliwon

Weton ini di bawah naungan dan tulus banyak pemilik weton ini adalah sosok yang baik, budi pekerti, pandai dan tulus layaknya air. Selain itu Kamis Kliwon juga akan banyak dialiri rezeki, pada umumnya orang Kamis Kliwon tidak akan mengalami kesulitan ekonomi dan kesusahan dalam mencari rezeki.

Orang Kamis Kliwon akan mendapatkan apa yang dia inginkan dan menjadi orang kaya berkecukupan. Hal tersebut tidak lain adalah sebab nilai neptu wetonnya yang besar sehingga rezeki yang didapatkan juga terbilang besar.

Dalam keluarganya orang Kamis Kliwon akan membawa peningkatan ekonomi, artinya dalam satu keluarga jika ada anak yang lahir Kamis Kliwon maka keluarganya akan dilimpahi kebaikan dalam hal rezeki.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Kamis 22 Desember 2022: Ada Drakor The Heirs, Kung Fu Panda, Film NET Prime Movie

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x