4 Weton Titisan Ningrat yang Berpeluang Menjadi Orang Kaya dan Berkuasa Menurut Primbon Jawa

- 1 September 2022, 17:15 WIB
4 Weton Titisan Ningrat yang Berpeluang Menjadi Orang Kaya dan Berkuasa Menurut Primbon Jawa.
4 Weton Titisan Ningrat yang Berpeluang Menjadi Orang Kaya dan Berkuasa Menurut Primbon Jawa. /Tangkap layar/Pixabay.com/Samuel1983

Literasi News - Dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang 4 weton titisan ningrat yang berpeluang menjadi orang kaya dan berkuasa menurut primbon jawa.

Bagi sebagian besar orang Jawa weton merupakan sesuatu hal yang penting, pasalnya weton dipercaya berhubungan dengan aspek kehidupan manusia mulai dari karakter atau perwatakan, nasib dan jodoh.

Dalam penanggalan Jawa terdapat istilah Saptawara dan pancawara, Saptawara terdiri dari Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu. Sementara pancawara atau pasaran terdiri dari Legi, pon, pahing dan Kliwon.

Baca Juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Pekan 8, Ada Persebaya vs Bali United, Persis Solo vs PSIS dan Persib vs RANS

Berikut ini adalah 4 weton titisan Ningrat yang berpeluang menjadi orang kaya dan penguasa menurut primbon Jawa:

1. Sabtu Wage

Orang dari weton Sabtu Wage ini memang bisa berhasil dalam kehidupan, sabtu wage bukanlah tipe orang lemah yang hanya selalu mengandalkan orang lain untuk mencapai kesuksesan.

Akan tetapi mereka adalah seorang prajurit sejati yang pantang mundur sebelum sukses, mereka pada kelahiran sabtu wage memang berpeluang besar untuk jadi orang kaya bahkan berpengaruh pada wibawanya, yang bisa membuat weton ini menang dalam mencapai apapun yang menjadi cita-citanya.

Agar mereka benar-benar bisa memegang amanah sebagai orang yang berpeluang kaya raya dan berkuasa, sebaiknya mereka menghindari sikap jumawa, amarah dan keras kepala.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Miracle In The Cell No.7 Versi Indonesia, Ada Vino G. Bastian, Mawar Eva de Jongh

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x