Mengejutkan! Inilah 4 Weton yang Paling Boros Namun Tetap Kaya Menurut Primbon Jawa

- 27 Agustus 2022, 14:44 WIB
Mengejutkan! Inilah 4 Weton yang Paling Boros Namun Tetap Kaya Menurut Primbon Jawa.
Mengejutkan! Inilah 4 Weton yang Paling Boros Namun Tetap Kaya Menurut Primbon Jawa. /Pexels

Literasi News - Dalam artikel kali ini kami akan membahas tentang 4 weton yang paling boros tapi tetap kaya raya.

Weton ini terkenal sangat boros sekali dalam hal apapun bahkan salah satu dari empat weton tersebut tidak pernah memikirkan uangnya ketika digunakan untuk hal-hal tertentu.

Dan yang menarik dari 4 weton paling boros ini juga tetap kaya raya, sulit sekali untuk miskin. Ternyata salah satu penyebab empat weton paling boros tersebut sulit miskin karena rajin bersedekah.

Baca Juga: 3 Weton yang Ditakuti Makhluk Halus Menurut Primbon Jawa

Selain itu empat weton ini sering bersedekah di tempat-tempat umum dan tempat ibadah, sehingga wajar bila rezekinya mengalir terus dan meski boros tetap jadi kaya raya.

Lalu weton apa saja yang terkenal boros tapi tetap kaya raya menurut primbon Jawa Berikut Selengkapnya:

1. Selasa Legi

Orang yang lahir pada Selasa legi mempunyai neptu 8 berasal, yang lahir pada Selasa legi mempunyai neptu 8 berasal dari Selasa 3 dan legi 5 berada di bawah naungan Tunggak semi lakuning Geni dan lucu padu.

Sehingga orang-orang yang lahir pada Selasa legi biasanya selalu dipenuhi keberkahan dan mudah mencari rezeki, walau memiliki sifat yang agak boros namun sifatnya selalu sederhana dan suka membantu orang lain yang membutuhkannya.

Sehingga weton ini tidak ragu untuk bersedekah berdasarkan hal tersebut orang dengan weton ini akan selalu mendapatkan berkah dan sulit sekali untuk jatuh miskin.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x