5 Tanda Rezeki Akan Datang Melalui Nasi Menurut Kitab Primbon Jawa

- 25 Agustus 2022, 19:58 WIB
Ilustrasi nasi putih.
Ilustrasi nasi putih. /Pixabay.com/SpencerWing

Literasi News - Dalam kesempatan kali ini akan mengulas mengenai pertanda datangnya rezeki melalui nasi menurut kitab primbon Jawa.

Sebagai disclaimer artikel ini tidak mengajarkan untuk berbuat musyrik, syirik atau menyekutukan Tuhan dalam bentuk apapun. Artikel ini hanya menyampaikan kembali mengenai apa yang dianggap sebagai kearifan lokal ataupun mitos pada zaman nenek moyang.

Pada sejatinya semua makhluk hidup yang menjalani kehidupannya di dunia ini tidak bisa dipisahkan dari pengaruh dan kuasa alam semesta, semua makhluk hidup termasuk manusia seperti memiliki tali pusar gaib yang menghubungkannya dengan alam semesta.

Baca Juga: 10 Arti Mimpi Pertanda Rezeki Akan Datang Dalam Waktu Dekat

Sehingga apa yang terjadi kepada alam semesta akan dapat mempengaruhi kehidupan manusianya dan begitu juga sebaliknya, manusia seringkali mendapatkan pertanda dari alam semesta mengenai kejadian-kejadian yang akan terjadi di masa depan.

Apabila manusia tersebut peka, maka dia akan bisa menjadi orang yang disebut dengan Weru Sakdurunge Winara atau tahu sebelum kejadian.

Pertanda dari alam semesta tersebut bisa mengenai pertanda akan datangnya suatu musibah, bencana, jodoh, rezeki dan masih banyak lagi.

Pada artikel ini kita akan fokus pada pertanda datangnya rezeki dari alam semesta melalui media nasi. Seperti yang kami kutip dari kanal YouTube Nasib dan Hoki ada 5 pertanda datangnya rezeki yang ditunjukkan oleh alam semesta melalui proses pemasakan beras menjadi nasi, baik itu dimasak melalui rice cooker ataupun melalui panci, dandang dengan kompor.

Nenek moyang percaya jika anda mengalami salah satu atau beberapa pertanda melalui nasi yang akan disebutkan ini maka dalam waktu kurang lebih 3 bulan ke depan anda bisa menjadi orang kaya baru atau paling tidak akan mengalami peningkatan dalam hal rezeki.

Baca Juga: 7 Syarat UKM Ikut Sertifikasi Halal Gratis (SEHATI) Tahap 2, Salah Satunya Memiliki NIB, Simak Selengkapnya

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah