Sinopsis Film Paku Kuntilanak Ditayangkan ANTV Malam ini, Ada Cynthiara Alona, Dewi Persik, dan Heather Storm

- 1 Juni 2022, 21:41 WIB
Sinopsis Film Paku Kuntilanak Ditayangkan ANTV Malam ini, Ada Cynthiara Alona, Dewi Persik, dan Heather Storm
Sinopsis Film Paku Kuntilanak Ditayangkan ANTV Malam ini, Ada Cynthiara Alona, Dewi Persik, dan Heather Storm /Tangkapan Layar IMDb/

Literasi News - Paku Kuntilanak adalah Film Horor yang dirilis pada tahun 2009 lalu, dan malam ini ditayangkan lagi ANTV. Film tersebut di antaranya dibintangi Cynthiara Alona, Dewi Persik, dan Heather Storm.

Film Paku Kuntilanak disutradarai oleh Findo Purwono HW, mengisahkan sepak terjang Kunti yang tewas dibunuh dan menjadi Kuntilanak. Alur ceritanya berawal dari kisah penangkapan Kuntilanak (Dewi Persik) oleh pasangan Oca (Keith Foo) dan Sally (Heather Storm) yang selalu diganggunya.

Dirangkum Literasinews dari berbagai sumber, Oca dan Sally bersama Cahyo seorang dukun berhasil menangkap Kuntilanak serta memaku kepalanya. Kemudian memasukkanya ke dalam koper, lalu membuangnya ke sungai.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 2 Juni 2022: Ada Live Sepakbola Toulon Cup, Bapau, TOP, Aku Jatuh Cinta Tak Tayang

Setelah itu, dikisahkan ada Pemburu Mayat yaitu Sukun (Edi Brokoli), Obeng (Hardi Fadhillah), dan Odjie (Rizky Mocil), mereka dipimpin oleh Pak Joko (Kiwil).

Joko tercebur ke sungai, lalu tertolong karena ada koper di dalamnya berisi mayat Kunti yang tersangkut di bebatuan. Pak Joko pun melepas tali dan ikatan koper, sehingga Kunti terbebas.

Kunti masih menyerupai sosok manusia, ia merayu Pak Joko dan meminta dijadikan Istrinya. Namun saat malam, Joko tidak menyadari telah mencabut paku yang ada di kepala Kunti.

Baca Juga: Download MP3 Lagu Satru 2 Dinyanyikan Oleh Denny Caknan feat Happy Asmara: Aku ngenteni, Aku Ngertenimu

Kuntipun menjelma ke wujud aslinya. Ketika siang ia seperti manusia biasa, bersikap ramah selama tinggal dengan Pak Joko.

Mona (Cynthiara Alona) sekretaris kantor pemburu mayat diam-diam menyukai Pak Joko dan cemburu dengan Kunti.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x