Hasil X Factor Indonesia 11 April 2022, Maysha Juan Tereliminasi di Grand Final Top 4

- 11 April 2022, 21:18 WIB
Hasil X Factor Indonesia 11 April 2022, Maysha Juan Tereliminasi di Grand Final Top 4
Hasil X Factor Indonesia 11 April 2022, Maysha Juan Tereliminasi di Grand Final Top 4 /instagram.com/xfactoridofficial

Literasi News - X Factor Indonesia Grand Final Top 4 telah tuntas digelar Hari ini 11 April 2022. Hasil kompetisi akhirnya Maysha Juan tereliminasi.

Maysha Juan menjadi peserta X Factor Indonesia ke 12 yang Tereliminasi. Langkah kontestan dari kategori girls ini terhenti di Grand Final Top 4, Senin 11 April 2022.

Berbeda dengan sebelumnya ketika Gala Live Show, dimana dua posisi peserta X factor Indonesia yang menempati votting terendah harus membawakan save me song. Kemudian satu diantaranya diselamatkan juri.

Baca Juga: Bacaan Doa Malam Nuzulul Quran 2022, Lengkap Tulisan Arab, Latin dan Artinya

Aturan itu tidak berlaku lagi di Grand Final top 4 X factor Indonesia. Kali ini peserta yang mendapat votting terendah langsung tereliminasi, tanpa melalui save me song.

Pada X factor Indonesia Grand Final top 4 yang ditayangkan RCTI, peserta yang mendapat hasil votting terendah adalah Maysha Juan dari kategori girls, sehingga otomatis ia langsung tereliminasi.

Dengan demikian hanya tiga lagi peserta X factor Indonesia yang berhak melaju ke babak berikutnya. Mereka akan tampil lagi Grand Final Top 3 pekan depan.

Baca Juga: Bacaan Niat Zakat Fitrah Ramadhan 1443 H, Lengkap dengan Arab dan Latin Beserta Artinya

Ke tiga peserta X Factor Indonesia yang akan tampil di grand final Top 3 yakni Danar, 2nd Chance, dan Alvin.

Sebelumnya, 11 peserta telah tereliminasi yaitu Roby Gultom, Gary Gani, Hendra Nurrahman, Putu Maydea, Ruth Nelly Sihotang, dan Nadhira Ulya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah