Hasil X Factor Indonesia Hari Ini di Gala Live Show 8 RCTI, Hendra Nurrahman Tereliminasi, Maysha Juan Lolos

- 21 Maret 2022, 20:59 WIB
Hasil X Factor Indonesia Hari Ini di Gala Live Show 8 RCTI, Hendra Nurrahman Tereliminasi, Maysha Juan Lolos
Hasil X Factor Indonesia Hari Ini di Gala Live Show 8 RCTI, Hendra Nurrahman Tereliminasi, Maysha Juan Lolos /instagram.com/xfactoridofficial/

Literasi News - X Factor Indonesia Gala Live Show 8 (Top 7) di RCTI telah tuntas digelar Hari ini 21 Maret 2022. Hasil kompetisi akhirnya Hendra Nurrahman tereliminasi, dan Maysha Juan lolos ke babak selanjutnya.

Hendra Nurrahman menjadi peserta X Factor Indonesia ke sembilan yang Tereliminasi. Langkah kontestan dari kategori Male ini terhenti di Gala Live Show 8 (Top 7).

Pada X factor Indonesia gala Live Show 8 yang ditayangkan RCTI, dari hasil votting terendah, dua peserta dinyatakan tidak aman yaitu Hendra Nurrahman dari kategori Male, dan kategori Girls Maysha Juan.

Baca Juga: Ada Perubahan Patch Mobile Legends Bang Bang, MDL Indonesia Season 5 Minggu Kelima Resmi Ditunda

Keduanya, harus bersaing membawakan Save Me Song. Setelah menyanyikan Save Me Song, akhirnya juri menentukan pilihan. Maysha Juan diselamatkan Juri, sehingga bergabung lagi dengan 5 peserta lainnya.

Sementara Hendra Nurrahman tersingkir. Ia tereliminasi, langkahnya terhenti di X Factor Indonesia Gala Live Show 8 (Top 7).

Dengan demikian, tinggal 6 peserta X factor Indonesia yang melaju ke babak berikutnya. Mereka akan tampil lagi di gala live show 9 (Top 6) pekan depan.

Baca Juga: Lirik Il Sogno dari Isyana Sarasvati ft Dead Squad, Lagu Bergenre Cadas Terbarunya

Sebelumnya, delapan peserta telah tereliminasi yaitu Putu Maydea, Ruth Nelly Sihotang, Nadhira Ulya, Abdurrahman, Edo Pratama, Whiz (cella, Krismaya, Lauren, Helena), Intan Ayu, dan Marcella Nursalim.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x