Hasil X Factor Indonesia Gala Live Show 6 (Top 9) di RCTI, Ruth Nelly Sihotang Tereliminasi, Maysha Juan Lolos

- 7 Maret 2022, 21:03 WIB
Hasil X Factor Indonesia Gala Live Show 6 (Top 9) di RCTI, Ruth Nelly Sihotang Tereliminasi, Maysha Juan Lolos
Hasil X Factor Indonesia Gala Live Show 6 (Top 9) di RCTI, Ruth Nelly Sihotang Tereliminasi, Maysha Juan Lolos /Instagram @xfactorindonesia

Literasi News - X Factor Indonesia Gala Live Show 6 (Top 9) di RCTI telah tuntas digelar malam ini. Hasil kompetisi akhirnya Ruth Nelly Sihotang tereliminasi, dan Maysha Juan lolos ke babak selanjutnya.

Ruth Nelly Sihotang menjadi peserta X Factor Indonesia ke 7 yang Tereliminasi. Langkah kontestan dari kategori female ini terhenti di Gala Live Show 6 (Top 9).

Dari penampilan 9 peserta di Gala Live Show 6, akhirnya Ruth Nelly Sihotang tersingkir. Dengan demikian, tinggal 8 peserta X factor Indonesia yang melaju ke babak berikutnya. Mereka akan tampil lagi di gala live show 7 (Top 8) pekan depan.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Nania Lain Dunia Tayang Perdana 8 Maret 2022 di Vidio

Pada X factor Indonesia gala Live Show 6 yang ditayangkan RCTI malam ini, dari votting teredah dua peserta dinyatakan tidak aman yaitu Ruth dari kategori Female dan kategori Girls Maysha.

Bagi keduanya, ini merupakan pertama kali masuk zona tidak aman. Mereka harus bersaing membawakan Save Me Song.

Setelah keduanya menyanyikan Save Me Song, akhirnya juri menentukan pilihan. Maysha diselamatkan Juri, ia memastikan lolos setelah Maia, BCL dan Arman mililihnya, sehingga bergabung lagi dengan 7 peserta lainnya.

Baca Juga: Ciro Alves Dirumorkan Gabung Persib Bandung Usai Umumkan Dirinya Tidak Akan Bemain untuk Persikabo Musim Depan

Sementara Ruth tersingkir hanya dipilih Anang dan judika. Ia tereliminasi, langkahnya terhenti di X Factor Indonesia Gala Live Show 6 (Top 9).

Dengan demikian di Gala Live Show X Factor Indonesia ini tujuh peserta telah tereliminasi. Enam peserta sebelumnya yaitu Nadhira Ulya, Abdurrahman, Edo Pratama, Whiz (cella, Krismaya, Lauren, Helena), Intan Ayu, dan Marcella Nursalim.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x