Hasil X Factor Indonesia 28 Maret 2022, 3 Juri Menyelamatkan Roby, Gery Gany Tereliminasi di Gala Live Show 9

- 28 Maret 2022, 21:47 WIB
Hasil X Factor Indonesia 28 Maret 2022, 3 Juri Menyelamatkan Roby, Gery Gany Tereliminasi di Gala Live Show 9
Hasil X Factor Indonesia 28 Maret 2022, 3 Juri Menyelamatkan Roby, Gery Gany Tereliminasi di Gala Live Show 9 / Instagram/@xfactoridofficial/

Literasi News - X Factor Indonesia Gala Live Show 9 (Top 6) di RCTI telah tuntas digelar Hari ini 28 Maret 2022. Hasil kompetisi akhirnya 3 Juri lebih memilih menyelamatkan Roby Gultom, se sehingga Gery Gany tereliminasi.

Gery Gany menjadi peserta X Factor Indonesia ke 10 yang Tereliminasi. Langkah kontestan dari kategori grup ini terhenti di Gala Live Show 9.

Pada X factor Indonesia gala Live Show 9 yang ditayangkan RCTI, dua peserta dinyatakan tidak aman karena mendapat hasil votting terendah. Mereka adalah Roby Gultom dari kategori Male dan kategori Grup Gery Gany.

Baca Juga: 5 Peserta X Factor Indonesia Masih Bertahan, 10 Peserta Tereliminasi, Gery Gany Tersingkir di Gala Live Show 9

Keduanya, harus bersaing membawakan Save Me Song. Setelah menyanyikan Save Me Song, akhirnya juri menentukan pilihan. Roby Gultom diselamatkan Juri, sehingga bisa bergabung lagi dengan empat peserta lainnya.

Sementara Gery Gany tersingkir. Ia tereliminasi, langkahnya terhenti di X Factor Indonesia Gala Live Show 9 (Top 6).

Dengan demikian, tinggal 5 peserta X factor Indonesia yang melaju ke babak berikutnya. Mereka akan tampil lagi di gala live show 10 (Top 5) pekan depan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TransTV Hari Senin, 28 Maret 2022: Nonton Film Bioskop Trans TV, Dunia Punya Cerita, dan CNN

Sebelumnya, sembilan peserta telah tereliminasi yaitu Hendra Nurrahman, Putu Maydea, Ruth Nelly Sihotang, Nadhira Ulya, Abdurrahman, Edo Pratama, Whiz (cella, Krismaya, Lauren, Helena), Intan Ayu, dan Marcella Nursalim.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x