Hasil X Factor Indonesia 4 April 2022, Roby Gultom Tereliminasi di Gala Live Show Road to Grand Final

- 4 April 2022, 21:17 WIB
Hasil X Factor Indonesia 4 April 2022, Roby Gultom Tereliminasi di Gala Live Show Road to Grand Final
Hasil X Factor Indonesia 4 April 2022, Roby Gultom Tereliminasi di Gala Live Show Road to Grand Final /Instagram @xfactorindonesia

Literasi News - X Factor Indonesia Gala Live Show Road To Grand Final Top 5 telah tuntas digelar Hari ini 4 April 2022. Hasil kompetisi akhirnya Roby Gultom tereliminasi.

Roby Gultom menjadi peserta X Factor Indonesia ke 11 yang Tereliminasi. Langkah kontestan dari kategori Male ini terhenti di Gala Live Show Road to Grand Final, Senin 4 April 2022.

Berbeda dengan sebelumnya, dimana dua posisi peserta X factor Indonesia yang menempati votting terendah harus membawakan save me song. Kemudian satu diantaranya diselamatkan juri.

Baca Juga: Mendidik Karakter Siswa Melalui Pesantren Kilat di Sekolah, Begini Caranya

Aturan itu tidak berlaku lagi di X factor Indonesia Gala Live Show Road to Grand Final. Kali ini peserta yang mendapat votting terendah langsung tereliminasi, tanpa melalui save me song.

Pada X factor Indonesia gala Live Show Road to Grand Final top 5 yang ditayangkan RCTI, peserta yang mendapat hasil votting terendah adalah Roby Gultom dari kategori Male, sehingga otomatis tereliminasi.

Dengan demikian hanya 4 peserta X factor Indonesia yang berhak melaju ke babak berikutnya. Mereka akan tampil lagi Grand Final Top 4 pekan depan.

Baca Juga: 10 Amalan Saat Puasa Ramadhan untuk Menambah Pahala

Ke empat peserta grand final X Factor Indonesia Top 4 yakni Danar, 2nd Chance, Alvin, dan Maysha.

Sebelumnya, sepuluh peserta telah tereliminasi yaitu Gary Gani, Hendra Nurrahman, Putu Maydea, Ruth Nelly Sihotang, dan Nadhira Ulya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x