Sinopsis Drakor Green Mothers Club, Konflik Persahabatan Geng Ibu-ibu yang tidak Biasa

- 5 April 2022, 13:59 WIB
Sinopsis Drakor Green Mothers Club, Konflik Persahabatan Geng Ibu-ibu yang tidak Biasa.
Sinopsis Drakor Green Mothers Club, Konflik Persahabatan Geng Ibu-ibu yang tidak Biasa. /Netflix

Literasi News - Drama Korea terbaru yang berjudul Green Mothers Club akan segera tayang di platform Netflix pada Rabu, 6 April 2022.

Drama Korea Green Mothers Club akan menjadi pengganti drama Thirty-Nine yang sudah selesai minggu lalu.

Dengan subtitle bahasa Indonesia, Drama Korea Green Mothers Club dibintangi oleh Lee Yo Won, Choo Ja Hyun, Kim Kyu Ri, Jang Hye Jin, serta Joo Min Kyung.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Series 17 Selamanya Episode 6 dan 7 Tamat: Dawai Sudah Melupakan Putra

Disutradarai oleh Ra Ha-na, Green Mothers Club menceritakan tentang sebuah persahabatan, cinta keibuan, dan pertumbuhan 5 ibu yang bertemu di komunitas Sekolah Dasar.

Kelima ibu itu diantaranya ada Lee Eun Pyo sebagai 'New Mom', Park Yoon Joo 'Alpha Mom', Byun Choon Hee 'Tiger Mom', Seo Jin Ha 'Outsider Mom', dan yang terakhir Kim Young Mi 'Scandi Mom'.

Masing-masing diantara mereka akan menunjukan cara mendidik anak dengan cara pandang tersendiri yang paling sesuai dengan mereka.

Lee Eun Pyo (Lee Yo Won) merupakan seorang ibu baru saja pindah ke lingkungan sekitar yang belum berpengalaman dalam mengurus anak dan dipaksa beradaptasi dengan atmosfer geng ibu-ibu dengan banyak tuntutan.

Baca Juga: Bacaan Niat, Doa dan Keutamaan Puasa di Bulan Ramadhan Hari Ketiga

Byun Choon Hee (Choo Ja Hyun) merupakan seorang ibu yang sudah berpengalaman dalam mendidik anak dan menjadi ratu di geng Green Mothers Club.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x