Sinopsis Drakor Twenty Five Twenty One Episode 7-8 Yang Tayang Hari Ini di Netflix

- 5 Maret 2022, 14:03 WIB
Tangkap Layar Film Twenty Five Twenty One.
Tangkap Layar Film Twenty Five Twenty One. /Soompi

Literasi News - Serial drama korea Twenty Five Twenty One episode 7 akan segera tayang hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022 pukul 21.30 di layanan Netflix Indonesia.

Drakor Twenty Five Twenty One ini menggambarkan kisah romantis di era krisis moneter (krismon) pada tahun 1998. Episode 7 ini merupakan kelanjutan kisah yang sudah berjalan di episode awal, tentunya konflik cerita sudah semakin berkembang.

Drama yang disutradarai oleh Jung Ji-Hyun ini diperankan oleh Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do seorang pemain anggar, sementara Nam Joo Hyuk sebagai Baek Yi Jin.

Baca Juga: Lirik Lagu Tulus Jatuh Suka yang Sedang Trending Youtube

Serial drakor Twenty Five Twenty One akan tayang 16 episode dan dapat disaksikan di layanan Netflix Indonesia setiap hari Sabtu dan Minggu.

Sebagaimana dilansir literasinews.com dari tayangan Netflix, berikut sinopsis Twenty Five Twenty One yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa pecinta serial drakor.

Pada episode sebelumnya menceritakan tentang sepasang anak muda yang sedang meraih mimpi mereka, dan itu tidak mudah karena korea selatan saat itu tengah dilanda krisis keuangan, tetapi keduanya saling memberi dukungan untuk mimpi mereka.

Baek Yi Ji harus pindah ke pedesaan dengan adil lelakinya, begitupun Na Hee Do yang bertekad akan pindah ke sekolah lain melalui program anggar.

Tak lama kemudian mereka bertemu kembali dalam suasana yang sangat mengharukan saat Baek Yi Ji kembali ke Seoul sebagai reporter UBS, dan pada saat Na Hee do yang hampir terlambat mengikuti final pertandingan Asian Games.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah