Drakor A Business Proposal, Terbaru, Bagaimana Kelanjutan Kencan Buta CEO dan Karyawannya, Berikut Link Stre

- 2 Maret 2022, 10:07 WIB
Link Nonton Drakor A Bussiness Proposal Episode 2 Sub Indo Full Episode di Netflix
Link Nonton Drakor A Bussiness Proposal Episode 2 Sub Indo Full Episode di Netflix /Mantra Sukabumi.com/https://www.instagram.com/reel/CahDRfWh0A2/?utm_medium=copy_link

Literasi News - Netflix mengeluarkan kembali serial drakor terbarunya, yang berjudul 'A Business Proposal' yang tayang perdana pada tanggal 28 Februari 2022. 

A Business Proposal diadaptasi dari cerita Webtoon populer yang mempunyai judul sama. Drama ini disutradarai oleh Park Sun Ho. 

Drama komedi romantis tentang CEO dan karyawannya yang terlibat kencan buta ini, diperankan oleh Kim Se Jeong sebagai Shin Ha Ri, Ahn Hyo Seop sebagai Kang Tae Mu, Kim Min gue sebagai Cha Sung Hun dan Seol In A sebagai Jin Young Seo.

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Hari Ini, 2 Maret 2022, Tonton Drama Turki Zalim, Drakor Kkondae Intern, hingga Elementary

Serial drakor ini akan tayang 12 episode dan dapat disaksikan di layanan Netflix setiap hari Senin dan Selasa. 

Sebelum Anda mengikuti serial ini, simak sinopsis dari kisah serial A Business Proposal yang sudah tayang episode 1 dan episode 2. 

Sebagaimana dilansir literasinews.com dari tayangan Netflix, berikut sinopsis A Business Proposal yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa pecinta serial drakor. 

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini, Rabu 2 Maret 2022, Ada Pagi-Pagi Ambyar, hingga Film 'Extraction' Di Bioskop Trans

Kisah ini berawal dari Kang Tae Mu seseorang CEO muda yang dikenal dengan laki-laki dingin dan hanya menghabiskan waktu untuk bekerja.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah