Link Nonton Streaming Drakor Twenty Five Twenty One dan Sinopsis Episode 7, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk TTM

- 5 Maret 2022, 16:01 WIB
Link Nonton Streaming Drakor Twenty Five Twenty One dan Sinopsis Episode 7, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Masih TTM
Link Nonton Streaming Drakor Twenty Five Twenty One dan Sinopsis Episode 7, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Masih TTM /Instagram.com/@tvn_drama

Literasi News - Di episode mendatang, status 'teman tapi mesra' (TTM) tampaknya masih berlanjut dalam hubungan Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Hal itu terjadi karena kedua karakter tersebut belum menegaskan perasaan masing-masing. Apakah keduanya terlalu nyaman?

Sedangkan pada episode sebelumnya, Na Hee Do an Baek Yi Jin sempat berpisah. Baek Yi Jin memutuskan pergi ke pedesaan, dengan alasan adiknya tidak diganggu dan didatangi oleh orang-orang yang ikut rugi akibat kebangkrutan ayahnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TransTV Hari Ini, 5 Maret 2022, Tonton Gils, Sinema Spesial Keluarga, Film Bioskop Trans TV

Meski sempat berpisah, Na Hee Do dan Baek Yi Jin tetap saling memberi semangat lewat telepon. Dengan komunikasi intens itu, keduanya memutuskan untuk menunggu sampai bisa bertemu kembali.

Setelah beberapa tahun, Na Hee Do dan Baek Yi Jin akhirnya dipertemukan di kompetisi olahraga. Saat itu, Baek Yi Jin menjadi anak magang pembaca berita olahraga khusus anggar.

Episode itu berakhir ketika Na Hee Do dan Go Yu Rim bertanding memperebutkan medali emas.

Baca Juga: Siaran Langsung Duel Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh (Liga 1) Live Indosiar, Cek Jadwal TV 5 Maret 2022

Seperti disajikan pada cuplikan trailer yang dirilis oleh tvN, episode 7 drakor Twenty Five Twenty One ini akan menampilkan aksi menegangkan dari karakter Go Yu Rim dan Na Hee Do di pertandingan anggar.

Dalam cuplikan itu, Go Yu Rim mendapatkan banyak poin. Di saat itu, ekspresi Na Hee Do mulai mengeras.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah