Daftar 10 Drakor Terpopuler Minggu Ketiga Februari 2022, Bulan Ini Dikuasai Tiga Drama Terbaru

- 24 Februari 2022, 06:59 WIB
Ilustrasi: Daftar 10 Drakor Terpopuler Minggu Ketiga Februari 2022, Bulan Ini Dikuasai Tiga Drama Terbaru
Ilustrasi: Daftar 10 Drakor Terpopuler Minggu Ketiga Februari 2022, Bulan Ini Dikuasai Tiga Drama Terbaru /Kolase Foto Instagram.com/@tvn_drama/@jtbcdrama

Literasi News - Twenty Five Twenty One menjadi drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Februari tahun 2022. Drakor terbaru itu bersaing dengan Forecasting Love and Weather dan Thirty Nine.

Good Data Corporation merilis daftar terbaru untuk drakor terpopuler pada laman resminya. Menurut hasil analisis tersebut, drakor terpopuler minggu ketiga bulan Februari ini ditempati oleh Twenty Five Twenty One.

Drakor Twenty Five Twenty One di bintangi pemeran ternama Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Kemudian drakor ini selama dua minggu berturut-turut bertahan di posisi teratas.

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Hari Ini 24 Februari 2022, Terbaru Drakor Oh My Venus, Zalim, dan Indonesia Next Top Model

Twenty Five Twenty One mengalahkan beberapa drakor terbaru lainnu yang sedang mencuri perhatian fans.

Sementara, drakor terbaru A Business Proposal yang dibintangi Kim Sejeong meski belum tayang, tetapi masuk daftar terpopuler.

Daftar drakor terpopuler 10 besar di minggu ketiga bulan Februari ditutup oleh Love (ft. Marriage and Divorce) 3 dan Moonshine.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 24 Februari 2022, Tonton Empat Puluh Hari, Silsila, TMTM, Menolak Talak

Berikut ini deretan 10 drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Februari tahun 2022 :

1. Twenty Five Twenty One di tvN
2. Forecasting Love and Weather di JTBC

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x