6 Pemain Tutur Tinular Tayang di MNC TV, Nama Asli dan Biodata, Ada Rico Verald, Dimas Aditya, Agatha Valerie

- 15 November 2021, 21:55 WIB
6 Pemain Tutur Tinular Tayang di MNC TV, Nama Asli dan Biodata, Ada Rico Verald, Dimas Aditya, Agatha Valerie
6 Pemain Tutur Tinular Tayang di MNC TV, Nama Asli dan Biodata, Ada Rico Verald, Dimas Aditya, Agatha Valerie /Instagram.com/@officialmnctv/

Literasi News - Tutur Tinular merupakan sinetron Indonesia produksi MNC Pictures, dan sudah tayang di MNC TV sejak Kamis 21 Oktober 2021. Sinetron ini di antaranya dibintangi oleh Rico Verald, Dimas Aditya, Agatha Valerie dan lainnya.

Dirangkum Literasi News dari berbagai sumber, berikut ini Nama Asli dan Biodata 6 pemain Tutur Tinular yang tayang di MNC TV:

1. Rico Verald berperan sebagai Arya Kamandanu. Nama aslinya Yudi Herico Verald, tetapi lebih dikenal sebagai Rico Verald. Usianya 33 tahun, lahir pada tanggal 29 April 1988 di Jambi. Ia merupakan seorang model dan aktor, sudah aktif sejak tahun 2008 hingga sekarang.

Baca Juga: Cegah Kenaikan Kasus Covid-19, Pemerintah Berencana Melarang Perayaan Tahun Baru

2. Dimas Aditya berperan sebagai Arya Dwipangga. Nama asli Adimas Raditya tetapi lebih dikenal sebagai Dimas Aditya. Usia 37 tahun, lahir pada tanggal 7 September 1984 di Jakarta. Ia seorang aktor dan sudah aktif sejak tahun 2006 hingga sekarang.

3. Agatha Valerie berperan sebagai Nari Ratih. Nama asli Agatha Valerie, dikenal dengan nama sama. Usia 22 tahun lahir pada tanggal 12 Maret 1999 di Manado, Sulawesi Utara. Ia merupakan aktris, model, dan presenter, sudah aktif sejak tahun 2013 hingga sekarang.

Baca Juga: Cakupan Vaksinasi Covid-19 Indonesia Mampu Lampaui Target WHO, Simak Data Kemenkes

4. Claudia Andhara berperan sebagai Mei Shin. Nama asli Claudia Andhara Mylka Rolnmuch, lebih dikenal dengan nama Claudia Andhara. Usia 23 tahun, lahir pada tanggal 14 November 1997 di Jakarta. Ia seorang aktris dan model, sudah aktif sejak tahun 2007 hingga sekarang.

5. Willy Dozan berperan sebagai Mpu Ranubaya. Nama asli Zhuang Chen Li, lebih dikenal dengan nama Willy Dozan atau Billy Chong, keturunan Jawa dan Tionghoa. Usia 64 tahun, lahir pada tanggal 10 Februari 1957 di Magelang, Jawa Tengah. Ia seorang aktor dan sudah aktif sejak tahun 1977 hingga sekarang.

Baca Juga: Masyarakat Jangan Mudah Tergiur Rayuan Pinjol, Berikut Seruan Baznas

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x