5 Pemain Utama 'Mega Series Istri Impian' tayang di Indosiar, Nama Asli dan Biodata, Fay Nabila, Voke Victoria

- 9 November 2021, 18:08 WIB
 5 Pemain Utama 'Mega Series Istri Impian' tayang di Indosiar, Nama Asli dan Biodata, Fay Nabila, Voke Victoria
5 Pemain Utama 'Mega Series Istri Impian' tayang di Indosiar, Nama Asli dan Biodata, Fay Nabila, Voke Victoria /INDOSIAR/Tangkapan layar instagram

Literasi News - 'Mega Series Istri Impian' merupakan sinetron produksi Mega Kreasi Films yang tayang di Indosiar sejak 4 Oktober 2021 lalu. Beberapa pemain utama yang membintangi sinetron tersebut di antaranya Fay Nabila, Lian Firman, Voke Victoria, Rama Michael, dan Alodya Desi.

Dirangkum Literasinews dari berbagai sumber, berikut ini nama asli dan biodata lima pemain utama 'mega series istri impian' yang tayang di Indosiar:

1. Fay Nabila berperan sebagai Nabila Nafara Salsabila. Nama aslinya, Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz. Usianya 21 tahun, lahir pada 11 Februari 2000 di Surabaya Jawa Timur. Ia merupakan seorang aktris, model, penyanyi, penari, rapper, koreografer, dan DJ. Aktif sejak tahun 2010 hingga sekarang. Ia juga merupakan finalis dari ajang Indonesia Mencari Bakat 1 pada 2010.

Baca Juga: Jumlah Penumpang Pesawat Terus Naik Selepas PPKM Darurat, Berikut Data PT Angkasa Pura I

2. Lian Firman berperan sebagai Dimas Aditya Hermanto. Nama aslinya Firman Mutakin, tetapi dikenal sebagai Lian Firman. Usianya 35, lahir pada 23 November 1985 di Serang, Banten. Ia merupakan seorang aktor dan sudah aktif sejak tahun 2007 hingga sekarang.

3. Voke Victoria berperan sebagai Hanna Mahira Gunawan. Nama aslinya Voke Victoria Kimbal, tetapi lebih dikenal dengan nama Voke Victoria. Usianya 25 tahun, lahir pada 12 Desember 1995 di Karawang, Jawa Barat. Ia merupakan seorang Aktris, dan Model telah aktif sejak Tahun 2010 hingga sekarang.

Baca Juga: Tips Mengemudi di Jalan Tol Agar Selamat, Simak Penjelasan Pakar

4. Rama Michael berperan sebagai Gilang Kusuma. Nama aslinya Mohammad Meirama, tetapi lebih dikenal sebagai Rama Michael. Usianya 37 tahun, lahir pada 28 Mei 1984 di Bogor, Jawa Barat. Ia merupakan seorang aktor, dan sudah aktif sejak tahun 2006 hingga sekarang.

5. Alodya Desi berperan sebagai Farah. Nama aslinya Alodya Desi. Usianya 30 tahun, lahir pada 18 Desember 1990 di Semarang, Jawa Tengah. Ia merupakan seoarang aktris, penyanyi, presenter, dan model. Sudah aktif di dunia entertainment sejak tahun 2014 hingga sekarang.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah