Nama Asli, dan Biodata Vanessa Angel, Meninggal Dunia Bersama Suaminya Dalam Kecelakaan Mobil di Jalan Tol

- 5 November 2021, 15:42 WIB
Nama Asli, dan Biodata Vanessa Angel, Meninggal Dunia Bersama Suaminya Dalam Kecelakaan Mobil di Jalan Tol
Nama Asli, dan Biodata Vanessa Angel, Meninggal Dunia Bersama Suaminya Dalam Kecelakaan Mobil di Jalan Tol /Instagram/@vanessaangelofficial

Literasi News - Vanessa Angel meninggal dunia bersama suaminya dalam kecelakaan tunggal di jalan Tol Nganjuk-Surabaya ruas Jombang, KM 672+400A, pada 4 November 2021 sekitar pukul 12.36 Waktu Indonesia Barat.

Dirangkum literasinews dari berbagai sumber, berikut ini nama asli dan biodata serta karier Vanessa Angel. Nama asli atau nama lahir Vanessa Adzaniaa, usia 29 tahun, lahir di Jakarta, pada 21 Desember 1993.

Vanessa Angel berkarir di industri hiburan sebagai aktris, model dan penyanyi. Kemampuan aktingnya pertama kali di sinetron Cinta Intan tahun 2008 berperan sebagai Sandra.

Baca Juga: Mendikbudristek Ingatkan Kembali Implementasi Kampus Merdeka, Simak Penjelasannya

Vanessa Angel beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja. Kemudian menggeluti dunia hiburan Indonesia. Sinetron pertamnya adalah Cinta Intan yang tayang tahun 2008.

Ia sempat vakum beberapa dari dunia sinetron dan menjajal dunia musik. Tahun 2011, ia duet bersama pesinetron Nicky Tirta, menyanyikan lagu Indah Cintaku.

Tahun 2012, Vanessa kembali membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu Kutukan Cinta. Selain itu ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini Jumat 5 November 2021, Catat IPA IPS Tayang Lebih Malam, ESport Indonesia Season 2

Pada Januari 2019, Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi artis secara daring. Pada 4 November 2021, Vanessa meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di jalan Tol.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x